Liburan ke Bali Bosan Dengan Kuta? Ayo Coba Kunjungi Pantai Cantik Ini
Credit by: Suasana sunyi pantai Jerman (Ist)

Bali, PINews.com – Siapa yang tidak tahu Bali dengan banyak pantai indah di dalamnya, seperti Pantai Kuta, Sanur, Padang – Padang dan masih banyak pantai yang dengan pesonanya yang sudah tersohor di dunia. Namun ada satu pantai baru yang belum terdeteksi banyak turis sehingga suasana tenang, sunyi dan sepi yang jarang ditemui di pantai-pantai terkenal di Bali bisa dirasakan di pantai baru ini.

Pantai Jerman menjadi pantai yang bersembunyi dibalik hiruk-pikuk keramaian Pantai Kuta. Mengapa demikian? Karena letak dari Pantai Jerman berada tidak jauh dari Pantai Kuta, bahkan memiliki garis pantai yang sama.

Sensasi suasana tenang dan nyaman membuat pantai yang bisa ditempuh 10 menit dari Bandara Ngurah Rai ini lebih banyak dikuinjungi turis asing yang datang hanya untuk sekedar duduk berjemur sembari menikmati bacaan buku atau bersantai.

Pantai Jerman memiliki struktur tanah yang tidak jauh berbeda dengan Kuta. Landai, bepasir putih kecoklatan serta pasirnya lembut. Selain itu, pemandangan perahu nelayan dan speed boat yang biasa membawa turis berkeliling menjadi pemandangan berbeda yang ditawarkan Pantai Jerman. Satu hal yang menjadi ciri khas dan salah satu magnet terkuat dari Pantai Jerman yang tidak akan dimiliki pantai lainnya adalah kita akan disuguhi pemandangan hilir mudik pesawat terbang. Hal ini dikarenakan letak Pantai Jerman yang memang sangat dekat dengan bandara.

Editor: Rio