Wow, Indonesia Berjaya di Kontes Video Mapping Dunia
Credit by: Art Vission Contest 2014 di Rusia (PIN)

Jakarta, PINews.com - Dunia seni kembali mengharumkan nama Indonesia di mata masyarkat dunia. Baru-baru ini seniman asal Bandung Adi Panutun dan Debbie Rivinandya berprestasi di ajang Art Vision Contest, Moscow International Festival "Circle of Light" 2014, Moscow, Rusia.

Art vision contest adalah sebuah ajang adu kreatifitas di bidang teknik pencahayaan dan artistik (videomapping). Kontes sendiri terdiri dari 3 kategori, yaitu classical architectural mapping contest (art vision classic) dan contemporary art mapping contest (art vision modern) dan vjs battle contest (art vision vj). Dalam Art Vision Contest, Indonesia ikut bertanding dalam dua kategori, yaitu katogori klasik dan modern.

Dilansir dari kantor berita Antara, kontes tersebut diikuti kalangan profesional dari bidang lighting design yang berasal dari 30 negara. Dua putra-putri Indonesia sendiri berhasil meraih predikat terbaik untuk kategori klasik (art vision classic).

Moscow International Festival "Circle of Light" 2014 adalah festival akbar tahunan internasional di Moskow berlangsung dari tanggal 10-14 Oktober 2014. Berlokasi di sejumlah titik seperti Tsaritsnyo park, Ostankino, dan Kuznetskiy Most.

Editor: RI