Berita Travel
Indonesia Tujuan Destinasi Selam Nomor Satu Dunia

Jakarta, IPNews.com - Indonesia adalah destinasi selam paling populer tahun 2017, versi Dive Magazine dengan 22.552 suara pembaca majalah berbasis di Inggris tersebut.Indonesia disebut selalu menjadi favorit untuk menyelam dan menduduki jajaran lokasi selam kelas dunia. Mulai dar..

Malam Pertama Cap Go Meh, Pulau Kemaro Dipadati Warga Keturunan Tiongkok

Palembang, PINews.com – Warga keturunan Tiongkok dari berbagai daerah di Indonesia, mulai malam ini, Rabu (8/2) berbondong- bondong mendatangi Pulau Kemaro yang terletak tak jauh dari Pabrik Pusri Palembang.Kedatangan mereka di malam pertama Cap Go Meh (setelah 15 hari pera..

Palembang Fokus Susun Destinasi Wisata Unggulan

Palembang,PINews.com – Pemerintah Kota Palembang fokus dalam menyusun destinasi pariwisata guna mendukung penyelenggaraan Asean Games 2018.   “Meski minim anggaran, namun kami tetap berupaya merealisasikan segera dan saat ini menjadi PR Pemkot Palembang dalam me..

Pemerintah Segera Bangun Akses Kereta Api Langsung Ke Candi Borobudur

Jakarta, PINews.com - Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan untuk terus menggenjot jumlah kunjungan wisatawan. Jalur kereta api Jogjakarta – Jawa Tengah yang sudah “mati” sejak 1978 kini siap untuk direaktivasi lagi. Pengaktivasian k..

Berkat Gerhana Matahari Total, Pariwisata Indonesia Ketiban Untung

Jakarta,PINews.com - Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan Indonesia berhasil menyedot minat wisatawan domestik dan mancanegara ke wilayah Indonesia yang mengalami gerhana matahari total (GMT) 2016."Belitung mengalami peningkatan dari 10 ribu wisatawan, menjadi 50 ribu orang,..

Wow, Ada Dua Hotel Indonesia Di Deretan 10 Hotel Terbaik Di Asia

Jakarta, PINews.com - Bali memang diakui masyarakat Internasional sebagai destinasi wisata favorit untuk berlibur. Eksistensi Bali kembali terlihat jelas saat dua hotel di wilayah Pulau Dewata masuk dalam jajaran 10 hotel terbaik di Asia versi TripAdvisor sebuah portal wisata ter..

Dorong Kunjungan Wisatawan Asing, Indonesia Tambah 84 Negara Bebas Visa

Jakarta, PINews.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli menambah 84 negara dalam daftar negara penerima fasilitas bebas visa kunjungan ke Indonesia yang rencananya mulai diberlakukan pekan ini. "Ada 84 negara baru yang hari ini kita putuskan utk diberikan bebas ..