Berita Metropolitan
Ini 6 Point Isi Surat Koalisi Selamatkan Teluk Jakarta

Jakarta, PINews.com – Koalisi Selamatkan Teluk Jakarta yang terdiri dari Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI), Wahana Lingkungan Hidup (Walhi), Solidaritas Perempuan, Koalisi Rakyat untuk Keadilan Perikanan (KIARA), LBH Jakarta, dan Indonesian Center for Environmen..

Permana Sebut Sriwijaya Expo 2017 Ajang Pemanasan Road to Asian Games 2018

Palembang,PINews- Kepala Dinas Perdagangan Sumsel, Permana mengatakan Sriwijaya Expo 2017 sebagai ganti South Sumatera Expo, yang merupakan rangkaian HUT Provinsi Sumatera Selatan dan Road to Asian Games 2018. Karena dalam Expo tersebut menampilkan berbagai produk olahraga, dan ..

Dukung Asean Games, Ribuan Tukang Becak Datangi Kantor Gubernur

Palembang, PINews, - Ribuan tukang becak di bawah Forum Perjuangan Rakyat Sumsel di Palembang mendatangi kantor Gubernur Sumatera Selatan guna memberikan dukungan Asean Games 2018 di Palembang. Mereka menyatakan sikap sebagai bagian dari warga kota Palembang untuk ambil andil da..

Ternyata Bersih Saja Tidak Cukup, Palembang Terancam Tak Angkat Tropi Adipura

Palembang,PINews- Meski beberapa tahun belakangan  Kota Palembang mampu memperoleh Piala Adipura, namun tahun ini bisa terancam tak bisa mengangkat tropi Adipura, pasalnya pernilaian Adipura tersebut banyak kriterianya. Tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK),..

KPU DKI Agendakan Kegiatan Kampanye Putaran Kedua

Jakarta, IPNews.com - Pendukung Ahok dan Anies harus bersiap-siap menggalang dukungan suara. Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta memastikan akan ada jadwal kampanye calon gubernur dan wakil gubernur jika Pilkada DKI Jakarta berlangsung dua putaran."Ya benar pasti ada, tapi SK tenta..

Mayoritas Kader Ingin PAN Dukung Anies-Sandi

Jakarta, IPNews.com  - Pertarungan putaran kedua pemilihan kepala daerah DKI Jakarta diprediksikan makin seru ketika dua pasang calon gubernur-wakil gubernur yang lolos akan mencoba mendekati pemilih pasangan AHY-Sylvi. Namun, Wakil Ketua Umum DPP PAN, Hanafi Rais, menegaska..

Hingga Malam Jabodetabek Berpotensi Diguyur Hujan

Jakarta, IPNews.com -  Warga yang akan beraktifitas di luar ruangan agar mempersiapkan payung atau mantel. Cuaca di wilayah Jabodetabek pada hari ini diprediksi akan hujan dengan intensitas sedang hingga ringan. Hujan terjadi sejak pagi hingga dini hari. Dari keter..