Berita Metropolitan
Dukung Pencapaian Net Zero Emission, Pertagas Energy Exchange Forum 2023

JAKARTA,PINews.com – Afiliasi Sub Holding Gas Pertamina, PT Pertamina Gas (Pertagas) kembali menggelar Energy Exchange Forum (EEF) 2023 dengan mengusung tema Collaboration Towards Energy Transition to Achieve Indonesia Net Zero Emission. Berbeda dengan 2 tahun sebelumnya y..

Sebuah Tragedi di Gang Barjo

SELAMA lima hari jasad Cicih Warasih, 57 tahun, terkubur longsor yang menimpa rumahnya di Gang Barjo, RT 003/RW 002 Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Selama itu pula, Jaya, menunggunya penuh harap. Pasangan Jaya-Cicih sebenarnya sudah waspada terhadap a..

Persiapan Lomba Binsatcorpmar, Perenang Yonif-4 Marinir Latihan Keras

JAKARTA-Pasukan Batalyon Infanteri 4 (Yonif) Marinir, Brigade Infanteri Marinir II  Korps Marinir melakukan latihan renang militer di kolam renang  Marinir Cilandak, Jakarta, Selasa (28/7). Latihan renang militer ini dilakukan sebagai persiapan untuk ajang lomba Pembina..

Tol Desari Seksi II Brigif-Sawangan Gratis Selama 2 Minggu

Jakarta, PINews.com - Kabar gembira buat warga Depok. Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama investor jalan tol telah menyelesaikan pembangunan Tol Depok-Antasari (Desari) Seksi II Brigif – Sawangan yang telah dibuka untuk umum mul..

Keren, SDN 01 Gandaria Selatan Jadi Sekolah Ramah Bersepeda Pertama di Jakarta

JAKARTA, PINews.com – Pemerintah DKI Jakarta menetapkan SDN 01 Gandaria Selatan sebagai Sekolah Ramah Bersepeda pertama di wilayah provinsi itu. Sekolah Ramah Bersepeda merupakan program edukasi dan apresiasi berbasis partisipatif-kolaboratif MRT Jakarta, ITDP Indonesia da..

Narada Asset Management Gelar Pelatihan Ibu Cerdas Keuangan

Jakarta, PINews.com  – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengatakan bahwa para ibu dan perempuan adalah critical economic player yang memiliki peranan penting dalam roda ekonomi dan keuangan tidak hanya bagi keluarganya, tapi juga di tingkat komunitas bahkan tingkat macro e..

Commuter Line Kembali Gunakan Tiket Kertas

Bogor, PINews.com – Sistem e-Ticketing Commuter Line yang sudah berumur lima tahun sedang dalam proses pembaruan dan pemeliharaan. Akibatnya, kartu berlangganan atau kartu yang dikeluarkan bank yang bisa digunaan untuk akses pintu masuk stasiun tidak dapat digunakan. Sebag..