Profil Tokoh
Urun Rembuk Agenda Perpindahan Ibu Kota

Bappenas mendapat kepercayaan untuk merumuskan konsep perpindahan Ibukota Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Agenda kajian perpindahan Ibukota, sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo, meminta Bappenas secara serius mengkaji perpindahan ibukota ke kota Palangkaraya. Pe..

Ibnu Riyanto, Juragan Batik Termuda Dari Cirebon

Cirebon, PINews.com - Nama Kampung Trusmi yang terletak di kecamatan Plered, kabupaten Cirebon semakin dikenal karena batiknya. Nama Trusmi semakin dikenal karena produksi batiknya menembus selera konsumen kelas lokal hingga internasional. Ada sekitar 2.500 pengrajin batik disan..

Chris Bonington Sang Penakluk Puncak Dunia

Jakarta, PINews.com - Jika anda bertanya siapa pendaki yang paling pendaki paling hebat yang pernah berada di puncak-puncak dunia? Sepertinya nama Chris Bonington bisa masuk menjadi kandidat jawaban anda. Chris Bonington, lahir di Hamstead London, Inggris pada tanggal 6 Agustus 1..

Susi Pudjiastuti, Dari Tidak Tamat SMA dan Pengepul Ikan Hingga Jadi Menteri

Jakarta, PINews.com - Presiden Joko Widodo menamakn kabinetnya dengan Kabinet Kerja, hal ini menurut Jokowi sapaan hangat presiden sebagai gambaran para menterinya yang akan berkerja keras dalam menjalankan lembaga atau kementerian yang dipimpinnya. Salah satu nama baru dalam ka..

Jadi Nahkoda Baru Pos Energi, Ini Jurus Sudirman Said Kembalikan Marwah ESDM

Jakarta, PINews.com - Sudirman Said muncul “last minute” sebagai Menteri ESDM. Sebelumnya namanya tak pernah sekalipun disebut media massa. PIN  mendapat kabar tentang ditunjuknya pria kelahiran Brebes 16 April 1963 dari   seorang pengusaha migas sekita..

Ini Alasan Kenapa Risma DIcintai Rakyat Surabaya

Surabaya, PINews.com - Ir. Tri Rismaharini, MT, akrab dipanggil Risma, kelahiran Kediri, Jawa Timur, Senin, 20 November 1961. Seorang walikota, pemimpin perempuan, yang fenomenal. Perempuan pertama yang menjabat Walikota Surabaya (2010-2015) itu tidak hanya mengagumkan bagi warga..

Memanusiakan Jiwa yang Terlantar ; Dadang Heryadi : Sabar, Jujur, Tawakal Itu Modal Saya.

Tasikmalaya, PINews.com - Ruko bekas terminal Cilembang, Tasikmalaya ini menjadi tempat bernaung sebuah panti rehabilitasi orang kelainan jiwa, ditempat inilah Yayasan Keris Nangtung mengabdikan seluruh waktu, tenaga dan pikiran mengurusi orang-orang gila. Dadang Heryadi merupak..