Sumatera
Pertagas Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Kabupaten Rokan Hilir

ROKAN HILIR, PINEWS.com - PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai salah satu afiliasi Sub Holding Gas Pertamina menyalurkan  bantuan berupa ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di empat  Desa di Kabupaten Rokan Hilir , Rabu (17/1). Melalui unit usaha Pe..

Pertagas Raih Riau Investment Award 2023

PEKANBARU,PINews.com - Afiliasi Sub Holding Gas Pertamina, PT Pertamina Gas Operation Rokan Area (Pertagas ORA) sabet penghargaan Riau Investment Award 2023, kategori Realisasi Investasi Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) terbesar ke-3 di Provinsi Riau. Penghargaan diserahkan o..

Wilayah Arun Paling Siap Implementasikan CCS

JAKARTA,PINews.com - Program Carbon Capture Storage (CCS) yang saat ini tengah didorong pemerintah dan para pelaku usaha ternyata bisa diimplementasikan di wilayah ex PT Arun NGL yang sekarang dikelola oleh PT Perta Arun Gas (PAG). Fasilitas di Arun yang dibangun puluhan tahun la..

Pertagas Ikut Ambil Bagian Cegah Stunting di Muara Enim

MUARA ENIM,PINews.com - Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap peningkatan derajat kesehatan masyarakat serta dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, PT Pertamina Gas (Pertagas) yang merupakan afiliasi Subholding Gas Pertamina melaksanakan kegiatan pencegahan dan pen..

Pertagas Tanam 1.200 Pohon Demi Pelestarian Primata Endemik Riau

BENGKALIS,PINews.com - Salah satu upaya konservasi primata endemik serta menjaga ekosistem dan pelestarian hutan, PT Pertamina Gas (Pertagas) yang merupakan afiliasi Sub Holding Gas Pertamina melaksanakan kegiatan Restorasi Ekosistem dengan penanaman pohon di kawasan hutan Balai ..

Pertagas Salurkan Kurban di 195 Titik

JAKARTA,PINews.com - PT Pertamina (Pertagas) yang merupakan afiliasi Subholding Gas Pertamina telah menyalurkan bantuan 212 hewan kurban dalam rangka Idul Adha 1444 H kepada masyarakat dan stakeholders di sekitar area operasi & proyek.Muhammad Baron, Corporate Secretary ..

Kolaborasi PLN-BPSILHK Kuok Riau Kembangkan Inovasi Budi Daya Tanaman Kayu Putih di Lahan Gambut

PEKANBARU,PINews.com - PT PLN (Persero) melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bersama Balai Penerapan Standar Instrumen Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BPSILHK) Kuok mendukung program Santripreneur pengembangan budi daya tanaman kayu putih di lahan gamb..