Sulawesi
Ini Realisasi Produksi Migas PHI Sepanjang Semester I 2023

JAKARTA,PINews.com – PT Pertamina Hulu Indonesia catatkan kinerja positif hingga semester I tahun 2023. Hingga Juni 2023 PHI berhasil mencapai produksi minyak sebesar lebih dari 61 ribu barel per hari (BPH). “Sementara produksi gas PHI mencapai lebih dari 740 juta st..

Program Taman Sidrap Pertagas Dapat Penghargaan Asia Responsible Enterprise Awards 2023

Phnom Penh,PINews.com - PT Pertamina Gas (Pertagas) afilisasi Subholding Gas Pertamina melalui Program CSR Taman Sidrap yang diimplemetasikan di Pertamina Gas Operation Kalimanan Area,  Pertagas berhasil meraih penghargaan di ajang Asia Responsible Enterprise Awards 2023&nbs..

Kementerian LHK Tertibkan Peredaran Satwa Liar Dilindungi

JAKARTA –PINews.com-Tim Operasi Gabungan yang terdiri dari Direktorat Jenderal Penegakkan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sulawesi Utara KLHK, dan Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Polda ..

Metode Peningkatan Cadangan Jadi Andalan Inovasi Pertamina EP

JAKARTA, PINews.com - Penerapan konsep gelinciran batuan ultrabasa pada area Tangkasi,  Offshore Sulawesi yang diusung gugus PC-PROVE ULTRAMAN menjadi satu dari 13 tim yang akan mewakili PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) sekaligus kontraktor kontrak kerja sa..

UNDP Luncurkan Program Cash-for-Work untuk Bersihkan Reruntuhan di Sulawesi

Jakarta, PINews.com  – Badan PBB untuk Pembangunan (UNDP, ) bekerjasama dengan pemerintah pusat dan daerah serta LSM Indonesia, akan segera meluncurkan program cash-for-work atau pemberian dana tunai sebagai bayaran dari pekerjaan membersihkan reruntuhan bangunan akiba..

Fokus Pada Eksplorasi, Cadangan Emas JResources Naik Signifikan

Jakarta-PINews.com,- Perusahaan tambang emas yang tercatat di Bursa Efek Indonesia PT JReources Asia Pasifik (PSAB) selama ini menempatkan kegiatan eksplorasi sebagai suatu yang sangat penting. Direktur PSAB William Surnata menegaskan fokus perseroan dalam beberapa tahun terakhir..

DPR Dorong Pemprov Gorotalo Segera Selesaikan RUED

Jakarta-PINews.com,- Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VII melakukan kunjungan ke Provinsi Gorontalo. Lawatan para wakil rakyat komisi energi kali bertujuan mendorong Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk segera menyelesaikan Rencana Umum Energi Daerah (RUE..