Berita Terkini
AS Sukses Jungkalkan Ghana 2-1

Jakarta, PINews.com - Amerika Serikat berhasil jungkalkan Ghana 2-1 dalam laga Grup G Piala Dunia Brasil 2014. Kemenangan AS diraih pada menit terakhir babak II setelah tandukan pemain pengganti John Brooks merobek jala gawang Ghana yang diawali dari tendangan sudut. Ghana sendi..

Jerman vs Portugal, Mana Lebih Unggul?

Jakarta, PINews.com - Pekerjaan rumah ekstra njlimet kini dihadapi oleh pelatih Jerman Joachim Loew, salah satunya mencari untuk menemukan resep cespleng soal cara menghentikan atau "mematikan" pergerakan pemain bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Berlaku dogma di jagat pemikira..

Murphy Oil Mulai Tajak Sumur Eksplorasi Serai-1 di Papua Barat

Fak-Fak, PINews.com - Murphy Semai Oil Co. Ltd., telah mulai melakukan tajak dua sumur eksplorasi yaitu Serai-1 dan Bawang Putih-1 di Blok Semai II, Papua Barat. Saat ini Murphy Oil telah mulai melakukan tajak sumur Serai-1 di lepas pantai Kabupaten Fak-Fak dengan kedalaman air m..

Garuda Indonesia Alami Kekacauan Penerbangan

Makasar, PINews.com - Cuaca buruk yang melanda sebagian wilayah Indonesia berdampak pada jadwal penerbangan nasional, khususnya di wilayah Indonesia bagian timur. Kekacauan bahkan terjadi disalah satu maskapai terbesar di tanah air, Garuda Indonesia. Para penumpang pesawat Garuda..

3 Tempat Untuk Melihat Sunrise Dahsyat di Dieng

Jakarta, PINews.com - Siapa tidak menenal dataran tinggi Dieng. Disana menyimpan kekayaan alam pegunungan yang sangat terkenal hingga penjuru dunia terutama dengan Golden Sunrisenya di Gunung Sikunir. Namun tidak hanya Bukit Sikunir saja ternyata spor untuk melihat Sunrise. Ada t..

Ini Cara Merawat Ponsel Android Yang Sering Panas

Jakarta, PINews.com - Zaman sekarang tidak menggunakan Handphone maka sama seperti ada yang kurang dalam menjalani kehidupan. Karena ponsel sudah menjadi bagian keseharian yang sangat penting, baik untuk pekerjaan ataupun sekedar hiburan. Namun pemakaian Handphone, terutama andr..

Buat Pabrik Baru, PT Semen Indonesia Siap Penuhi Kebutuhan Semen ASIA

Jakarta, PINews.com – Salah satu BUMN tanah air melebarkan sayap usahanya di dunia internasional, kali ini PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR) akan melebarkan sayap bisnisnya di Vietnam dengan membangun pabrik semen baru berkapasitas 1,5 juta ton per tahun. "Kita akan ..

Gol ‘Aneh’ Bawa Kolombia Unggul Atas Yunani Dimenit Awal

Belo Horizonte, PINews.com - Kolombia sukses unggul 1-0 melawan Yunani melalui gol cepat Armero pada babak pertama tepatnya di menit ke 6. Gol Armero dilesakan melalui serangan balik cepat Kolombia. Sebenarnya gol tersebut menyimpan tanda tanya karena terdapat tiga pemain Kolombi..

Bosque : Permainan Spanyol Tak Akan Terpengaruh Penurunan Prestasi Barcelona

Jakarta, PINews.com - Partai besar kembali akan disaksikan miliaran pasang mata didunia dalam lanjutan laga piala dunia antara Spanyol melawan Belanda. Belanda dipastikan akan bermain ngotot dan berusaha untuk membalas kekalahan pada Piala Dunia empat tahun lalu. Namun keraguan ..

Menag Lukman : Oknum Kemenag Ketakutan KPK Usut Korupsi Haji

Jakarta, PINews.com - Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Syaifuddin tak memungkiri jika pejabat hingga pegawai Kementerian Agama (Kemenag) mengalami imbas pasca dugaan korupsi penyelenggaraan haji 2012-2013 ditingkatkan menjadi penyidikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). ..