Entertainment
Praha: Kota Magis Nan Romantis di Jantung Eropa

Ungkapan kota cinta  untuk melukiskan suasana romantis bukan hanya monopoli Paris. Mampirlah ke Praha. Ibu Kota Republik Ceko di jantung  Eropa, yang mendapat julukan "The Fairytale City" ini mampu menawarkan suasana magis nan romantis menandingi daya tarik Paris. Awal..

PHI Sabet 12 Penghargaan Ajang Public Relations Indonesia Awards 2022

SEMARANG, PINews.com - PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI), sebagai Subholding Upstream Regional 3 Kalimantan, meraih 12 penghargaan dalam Ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2022 yang diselenggarakan pada 25 Maret 2022 di Semarang. PRIA merupakan ajang penilaian dan apr..

Indonesia Siap Gelar Festival Dangdut Termegah

Jakarta, PINews.com - Musik dangdut sudah menjadi bagian budaya Indonesia. Mengusung musik dangdut,  berbagai prestasi internasional diraih anak bangsa. Melihat kondisi  ini pada 6 Juli 2019 akan diadakan festival musik dangdut pertama di Indonesia yang akan setara deng..

Menunggu (Akhir) Kegalauan Si Doel

Saya memang tidak memiliki harapan berlebih saat bersama istri memutuskan untuk membuka aplikasi M-Tix, dan memesan tiket fim Si Doel: The Movie. Mungkin, sepenggal kenangan masa lalu yang mendorong untuk menonton film yang mewarnai masa-masa remaja generasi 90-an ini. Saat melan..

Twice akan Rilis Kembali Twicetagram

Seoul, PINews.com - Kabar baik bagi penggemar K-Pop. Grup penyanyi cewek TWICE akan merilis kembali album "Twicetagram" bulan depan dengan tambahan lagu-lagu baru seperti "Merry & Happy" juga "Heart Shaker"  .  Agensi manajemen JYP Entertainment mengatakan album&nb..

Buku Harian Legenda The Beatles Ditemukan

Berlin, PINews.com – Kepolisian Jerman meringkus seorang pria berusia 58 tahun di Berlin karena diduga menyimpan barang curian milik John Lennon, termasuk buku harian mendiang personel The Beatles tersebut.  "Barang-barang tersebut dicuri dari istri Lennon, Yoko Ono, ..

Benarkan Pesta Nikah Kahiyang-Bobby Sederhana?

Jakarta, PINews.com - Menanggapi pertanyaan jurnalis yang mengatakan adanya kritik bahwa acara pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. yang dianggap terlalu mewah, Presiden Joko Widodo menjelaskan bahwa acara pernikahan putrinya diselenggarakan seca..