Kesehatan
Kolaborasi Pertamina Gas - Polda Sumatera Selatan Percepat Vaksinasi

PALEMBANG,PINews.com -  PT Pertamina Gas (Pertagas) selaku afiliasi Sub Holding Gas Pertamina berkolaborasi dengan Polda Sumatera Selatan dalam mendukung upaya penanganan Covid-19 melalui percepatan vaksinasi dosis ketiga atau booster. Kegiatan vaksinasi telah diselenggarak..

Kacamata dan Lensa yang Nyaman Menurut Pebalap Cantik

Surabaya, PINews.com - Pembalap cantik Diandra Gautama (@diandragautama) mengaku selama ini selalu merasa pusing kalau menggunakan kacamata. Kerap gonta ganti produk kacamata, namun sulit menemukan kacamata dan lensa yang benar-benar nyaman. Alat bantu penglihatan itu semakin pe..

Optik Tunggal Perduli Anak dengan Melaunching Gerai Optik Khusus Anak

Jakarta, PINews.com  – Menginjak usianya yang ke-88 tahun pada 2017, Optik Tunggal menunjukkan komitmen dan perhatian yang luar biasa dalam bidang kesehatan mata masyarakat Indonesia dengan meresmikan gerai Optik Tunggal Next Generation dengan inovasi layanan terbaru d..

In Memoriam Dr Ryan Thamrin: Dokter Juga Manusia

Jakarta, PINews.com - Saya termasuk yang kaget ketika mendengar khabar meninggalnya Dr Ryan Thamrin. Beberapa teman menanyakan saya atas kebenaran meninggalnya almarhum. Karena mereka berpikir bahwa saya sebagai nara sumber Dr Oz Indonesia juga tahu berita tersebut.  Saya m..

'Dr Oz' Meninggal Dunia

Jakarta, PINews.com  - Manusia sangat dekat dengan maut. Publik terhenyak ketika mendapatkan kabar dokter sekaligus pembawa acara kesehatan Ryan Thamrin meninggal dunia pada usia 39 tahun pagi ini. Jenazahnya akan dimakamkan siang ini di Pekanbaru. Kabar duka ini diumumkan ..

Awas Terlalu Lama Interaksi Melalui Media Sosial Picu Isolasi Sosial

Jakarta, PINews.com - Di zaman sekarang hampir semua umat manusia mengetahui apa itu Media Sosial. Orang dewasa muda yang menghabiskan banyak waktu untuk mencari hubungan sosial melalui media sosial. Namun siapa sangka ternyata menghabiskan banyak waktu di media sosial membuat k..

Secara Ilmiah Terlalu Lama "Jomblo" Perpendek Harapan Hidup

Jakarta,PINews.com - Jika anda hidup menyendiri atau jomblo dalam kurun waktu yang lama, sepertinya anda harus berubah pikiran dan mulai mencari pasangan hidup. Karena baru-baru ini ada penelitian yang membuktikan bahwa hidup kesepian bisa memicu sel-sel di tubuh berubah, sehingg..