Berita Terkini
“Say Goodbye” Kepada Nokia

Jakarta, PINews.com - Nama ponsel Nokia sudah terlalu akrab di telinga kita. Akan tetapi sepertinya nama tersebut akan segera hilang dari peredaran. Pembelian divisi mobile Nokia oleh Microsoft dikabarkan akan membuat nama Nokia berubah menjadi Microsoft Mobile. Memang belum dap..

Terkait Karamnya Kapal Feri Sewol, PM Korsel Mundur

Seoul, PINews.com – tindakan yang jarang sekali terlihat dilakukan di tanah air, dan patut dicontoh terjadi di Korea Selatan. Chung Mong-won, yang tidak lain adalah Perdana Menteri Korea Selatan pada Minggu (27/4), mengumumkan pengunduran dirinya menyangkut tanggapan pemeri..

PT KAI Tidak Lagi Layani Penjualan Tiket di Stasiun Untuk Kereta Jarak Jauh

Jakarta, PINews.com - Jika selama ini anda sering melihat pemandangan antrian panjang para pembeli tiket kereta api di stasiun-stasiun, maka tidak lama lagi pemandangan tersebut tidak akan terlihat. Pasalnya PT KAI akan memberlakukan peraturan baru yakni tidak lagi melayani penju..

Jelang Lawan Chelsea, Suarez dan Skrtel Justru Bertikai Saat Latihan

Jakarta, PINews.com - Satu langkah lagi Liverpool akan kembali merengkuh gelar Liga Inggris setelah puasa selama 24 tahun. Namun ditengah persiapan untuk pertandingan menghadapi Chelsea, justru perkelahian antar pemain Liverpool terjadi, yakni antara Luis Suarez dan Marti Skrtel...

KPAI : Staf Pengajar JIS Juga Bisa Jadi Tersangka

Jakarta, PINews.com - Pengusutan kasus kekerasan seksual di Jakarta International School (JIS) didesak untuk terus diperdalam karena fakta baru terungkap dimana seluruh tersangka memiliki hasil negatif penyakit Herpes yang saat ini diderita korban M. Pemeriksaan juga dilakukan te..

KPAI Kembali Mendapat Laporan Kekerasan Seksual di JIS

Jakarta,PINews.com - Kasus kekerasan seksual di Jakarta International School (JIS) terus bergulir dan memasuki babak baru. Babak baru yang dimaksud adalah mulai munculnya korban kekerasan seksual lain. Informasi ini dikonfirmasi sendiri oleh Erlinda selaku Sekjen Komisi Perlindun..

Ternyata Mantan Guru di JIS Buronan FBI Terkait Paedofil

Jakarta, PINews.com - Terkuaknya kasus kekerasan seksual yang terjadi di Jakarta International School (JIS) merembet kepada kebobrokan yang ternyata disimpan dengan rapih oleh JIS. Apakah kebobrokan yang dimaksud? Tuduhan kekerasan seksual yang dialami oleh salah satu siswa TK J..

Tragis, Pembantaian Terjadi di Masjid Sudan Selatan

Nairobi, PINews.com  - Kekerasan di negara Sudan semakin memperihatinkan. Pekan lalu terjadi pembantaian di sebuah Masjid di wilayah Sudan Selatan tepatnya Bentiu yang diduga dilakukan oleh Nuers, kelompok etnis pasukan pemberontak Machar. Fakta ini diungkapkan oleh pejabat..

Chelsea Kehilangan Cech Hingga Akhir Musim

Jakarta, PINews.com - Sukses Chelsea bertahan dari gempuran Atletico Madrid dan bermain imbang 0-0 dalam babak semi final Liga Champion di Vicente Calderon (23/4) harus dibayar mahal dengan cederanya kiper utama mereka Petr Cech. Penjaga gawang asal Rep. Ceko ini harus istirahat..

PGN Bangun CNG Clustering, Masyarakat Jawa Tengah Siap Konsumsi Gas

Surabaya, PINews.com - Indonesia terus mempercepat konversi bahan bakar minyak ke gas. Hal ini ditunjukan dengan pembangunan  infrastruktur berupa CNG Clustering, yaitu fasilitas CNG yang dihubungkan dengan jaringan pipa distribusi sebagai penunjang yang menghubungkan pada m..