Liga Italia
Inter ‘Menggila’, Sampdoria Digasak 4 Gol Tanpa Balas

Jakarta, PINews.com - Intermilan ‘menggila’ pada lanjutan liga Italia Seri A. menyambangi markas Sampdoria, Inter sukses menggasal il Samp 0-4. Bintang pada malam ini tentu saja Mauro Icardi yang berhasil mencetak dua gol. Kemenangan telak Inter tidak terlepas dari k..

Jamu Atalanta, Palacio “Mewanti-wanti” Intermilan

Jakarta,PINews.com - Dalam lanjutan LIga Italia Seri A Juventus mungkin sudah sulit untuk dikejar dipuncak klasemen, perhatianpun kini tertuju pada perebutan jatah lolos ke babak kualifikasi Liga Champion. Ada Intermilan yang bersaing ketat dengan Fiorentina dan Parma. Striker I..

Si Anak Hilang Cassano Berpeluang Berlaga di Piala Dunia 2014

Jakarta, PINews.com - Si anak hilang kemungkinan akan kembali memperkuat Timnas Italia. Siapa si anak hilang itu? Mantan punggawa Intermilan yang sekarang memperkuat AC Parma Antonio Cassano membuka kans untuk kembali ke Timnas Italia berkat permainan cemerlangnya. Sejak di..

Inter Hutang Budi Kepada Livorno, Apa Penyebabnya?

Jakarta, PINews.com - Klub asal kota Milan Internazionale sepertinya berhutang budi banyak kepada Livorno yang bisa dibilang menjadi tim satelit Inter, pasalnya pemain kunci yang mengisi starting line up Livorno musim ini adalah pemain pinjaman dari Inter. Sebut saja Ibrahima Mb..

Musim Belum Berakhir, Thohir Sudah Mulai Bangun Inter Untuk Musim Depan

Jakarta, PINews.com - Musim kompetisi 2013-2014 belum berakhir tapi Intermilan terus berbenah menyambut musim baru nanti. Setelah berhasil mendapatkan Nemanja Vidic yang sudah diumumkan pekan ini, Presiden Inter Erick Thohir berjanji perburuan pemain baru untuk musim depan tidak ..

Inter Sukses Mencuri Poin di Roma

Roma, PINews.com - Intermilan sukses mencuri poin saat bertandang ke Olimpico markas AS Roma. Skor kaca mata 0-0 menjadi akhir pada pertemuan yang dihelat Minggu dini hari (2/3). Meskipun bermain dikandang lawan Inter justru menguasai jalannya pertandingan dengan menciptakan beb..

Mazzari ‘Muak’ Dengan Kepemimpinan Wasit

Jakarta, PINews.com - Pelatih Intermilan Walter Mazzari lagi-lagi dibuat berang dengan kepemimpinan wasit. Anak asuhnya gagal mendapatkan poin penuh setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Cagliari. Mazzari menilai kepemimpinan Carmine Russo sangat mempenngaruhi hasil dan tidak..