Liga Italia
Diisukan Henkang Dari Inter, Ini Komentar Javier Zanetti

Jakarta, PINews.com - Legenda hidup Intermilan sekaligus Kapten Inter saat ini Javier Zanetti akan habis kontraknya dengan Inter pada musim ini. rumor beredar Zanetti akan mengisi posisi manajemen di klub biru hitam. Namun rumor lain beredar baru-baru ini, Zanetti diakabrkan aka..

Inter Menang Lagi, Ini Komentar Erick Thohir

Jakarta, PINews.com - Dalam lanjutan Liga Seri A Intermilan sukses pecundangi Fiorentina dikandang mereka dengan skor tipis 1-2. Ini merupakan kemenangan kedua mereka di tahun 2014. Presiden Inter asal Indonesia Erick Thohir mengaku gembira atas hasil ini. ia menyatakan kehadira..

Sakit Hati Dengan Fans, Donadoni Siap Tinggalkan Parma

Jakarta, PINews.com - Pelatih Parma Roberto Donadoni terlanjur sakit hati dengan sikap para fans klub yang ditanganinya. Dikabarkan Donadoni pun bersiap meletakan jabatannya sebagai pelatih akibat terus menerus diejek para fans Parma seperti dilansir dari Goal.com. Sebelumnya fa..

Menang Tipis Atas Sassuolo, Mazzari Puji Samuel

Jakarta, PINews.com - Inter milan berhasil mengambil poin penuh pertamanya di tahun 2014 setelah menang tipis 1-0 atas Sassuolo di Guseppe Meazza. Walter Samuel menandai comebacknya setelah cedera panjang dengan menjadi pahlawan setelah mencetak satu-satunya gol dalam laga terse..

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Italia Seri A

Jakarta, PINews.com - Dalam lanjutan LIga Italia Seri A minggu ini klub papan atas klasemen tertahan oleh lawannya masing-masing. Juventus tertahan oleh Hellas Verona sedangkan AS Roma bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan tim sekota Lazio. Pecan ini juga diwarnaimoleh..

Mourinho Dukung Erick Thohir dan Walter Mazzari

Jakarta, PINews.com – Salah satu pelatih tersukses  yang pernah menangani Inter Milan dengan meraih treble winner, Jose Mourinho terang-terangan masih menaruh hati kepada klub asal kota Milan itu. Mou menyatakan dukungannya terhadap Inter dan Presiden barunya asal Ind..

Cedera Berkepanjangan, Chivu Putuskan Untuk Pensiun

Jakarta, PINews.com - Salah satu pemain Inter yang ikut meraih gelar treble winner Cristian Chivu dikabarkan akan gantung sepatu pada pertengahan tahun ini. cedera yang tak kunjung sembuh dikabarkan jadi faktor Chivu yang memutuskan untuk pensiun. Seperti dirilis Football Itaia,..