Index Berita
--
Astaga. Menikah Tanpa Baju Sedang menjadi Tren!

Jakarta, PINews.com - Pernikahan tanpa busana dilangsungkan oleh pasangan Gipsy Taub (44) dengan Jaymz Smith (20) di San Francisco. pernikahan ini sempat menimbulkan kehebohan karena ada yang kontra terhadap jenis pernikahan tersebut. Namun, pada akhirnya..

Inilah 12 nama calon pengganti Akil – Harjono.

Jakarta, PINews.com - DPR resmi menutup pendaftaran calon ketua Mahkamah Konstitusi untuk menggantikan Akil Mochtar dan Harjono. Hingga Penutupan pukul 16.00 WIB ada 12 nama pendaftar calon ketua MK. Berikut ke 12 nama yang sudah mencalonkan dirinya untuk menjadi ketua MK, yang b..

Ini Dia Cara Jitu Untuk Menghadapi Situasi Penuh Tekanan

Jakarta, PINews.com - Keadaan cemas dan panik terkadang tidak dapat dihindari saat menghadapi situasi yang penuh tekanan. Namun dengan beberapa cara ini, mungkin Anda dapat mengatasi serangan tersebut dengan cepat. 1. Tuliskan ketakutan Sebuah penelitian para ahli di University..

Indonesia Jangan Kehilangan Dua Ahli Mikroba Yang Diakui Dunia!

Jakarta, PINews.com -  Indonesia ternyata memiliki dua ahli mikroba yang salah satunya bahkan sudah terkenal untuk meningkatkan kesuburan tanah di Timur Tengah. Namun sayang, Prof Dr Ali Zum Mashar salah satu ahli itu sudah keburu sakit hati dengan pemerintah Indonesia sejak..

Mazzari ‘Muak’ Dengan Kepemimpinan Wasit

Jakarta, PINews.com - Pelatih Intermilan Walter Mazzari lagi-lagi dibuat berang dengan kepemimpinan wasit. Anak asuhnya gagal mendapatkan poin penuh setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Cagliari. Mazzari menilai kepemimpinan Carmine Russo sangat mempenngaruhi hasil dan tidak..

Matteo Renzi Jadi Perdana Menteri Termuda Dalam Sejarah Italia

Jakarta, PINews.com - Matteo Renzi resmi dilantik sebagai Perdana Menteri Italia bersama 16 menteri, sabtu, 22 Februari 2014. Pelantikan PM Italia ini merupakan yang termuda dalam sejarah Italia, diharapkan mampu membawa stabilitas politik yang sangat dibutuhkan negara ini. Renz..

Asyik, BBM Juga Akan Punya Sticker !

Jakarta, PINews.com - Genderang perang antar aplikasi chating atau messenger semakin menjadi apa lagi dengan ada kabar yang menyebutkan bahwa aplikasi BBM akan dilengkapi juga dengan fitur sticker layaknya aplikasi lain seperti Kakao Talk atau Line. Dilansir Phonearena, Blacberr..

Ini Penyebab Banjir di Jati Asih Versi Walikota Bekasi

Bekasi, PINews.com - Banjir setinggi 1-3 meter kembali terjadi di wilayah Jati Asih, Bekasi, tepatnya di Perumahan Pondok Gede Permai, Villa Nusa Indah, Pondok Mitra Lestari sejak Sabtu sore (22/2). Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengungkapkan penyebab banjir kali ini sama denga..

Apa Alasan Wayne Rooney Perpanjang Kontrak Dengan MU?

Jakarta, PINews.com - Meskipun timnya masih diselimuti masa-masa sulit, hal tersebut tidak menjadi penghalang Wayne Rooney untuk menandatangani kontrak baru dengan Manchester United. Sebenarnya tidak sedikit kalangan yang memprediksi Rooney akan tinggalkan MU pada akhir musim da..

Presiden Ukraina Akhirnya Turun Tahta

Jakarta, PINews.com - Setelah melalui desakan masyarakat dan berujung pada bentrokan yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir, akhirnya parlemen Ukraina memutuskan untuk memecat Presiden Viktor Yanukovych, pada hari Sabtu (22/02). Para wakil ketua parlemen juga memutuskan untu..