Index Berita
--
Nestle Indonesia Bekerja Sama Dengan Trisakti Adakan Kuliah Umum Tentang CSR

Jakarta, PINews.com - Program MM CSR Universitas Trisakti bekerja sama dengan Nestle Indonesia menggelar kuliah umum dengan tema The New Normal: The Role of Business in Creating Value towards Sustainability yang menghadirkan tokoh terkemuka di bidang CSR John Elkington di Auditor..

Gelar Profesor Rhoma Irama “Bodong”?

Jakarta, PINews.com - Rhoma Irama ternyata tidak hanya bergelar Raja Dangdut melainkan juga pernah meraih gelar doktor bahkan profesor honoris causa bidang dangdut dari American University of Hawaii pada tahun 2005. Namun di Iran, gelar dari universitas ini tak diakui, seperti ap..

Terkait Pilpres 2014, Jokowi Dibekingi Cukong Besar ?

Jakarta, PINews.com – Mendekati perhelatan pesta demokrasi atau Pemilu 2014, perang urat saraf sudah mulai dilakukan oleh para kandidat. Tidak hanya kandidat Caleg namun kandidat Capres juga tidak mau ketinggalan. Baru-baru ini tudingan miring dilontarkan oleh mantan Ketua..

Astaga , Kerajaan Arab Saudi Hancurkan Peninggalan Nabi Muhammad SAW?

Jakarta, PINews.com - Kota Makkah di Arab Saudi memang menjadi arah kiblat bagi muslim sejagat. Pemerintah Kerajaan Arab Saudi sangat memperhatikan dan merawat kota yang tiap tahun didatangi jutaan umat muslim dari segala penjuru dunia untuk melaksanakan ibadah haji. Akan tetapi..

Jepang dan Cina Akan Lapor ke WTO, Indonesia Tidak Takut!

Jakarta, PINews.com - Kementerian Perindustrian menanggapi dingin rencana Pemerintah Jepang yang akan melaporkan Indonesia ke Organisasi Perdagangan Dunia / World Trade Organitation (WTO) terkait pelarangan ekspor mineral mentah pada 2014 ini akibat implementasi UU Minerba. &ldq..

Wow, Sarung Tinju Muhammad Ali Laku Rp 10 Miliar

Jakarta, PINews.com - Petinju legendaris dunia Muhammad Ali hingga kini masih saja memberikan sensasi. Sarung tinju yang pernah digunakannya laku terjual sebesar 520 ribu Poundsterling (10 miliar Rupiah) dalam sebuah acara lelang. Sarung tinju itu digunakan Ali ketika menghadapi..

Kenaikan Harga Minyak Didorong Kekacauan Politik Beberapa Negara

Jakarta, PINews.com - Harga minyak dunia berakhir naik pada Senin (Selasa pagi WIB), mendapat dukungan dari kekacauan politik di Ukraina dan beberapa negara penghasil minyak serta kembalinya cuaca dingin di sebagian besar Amerika Serikat.Kontrak utama minyak mentah light sweet at..

Pedagang Soto Bawa Narkoba Senilail Rp 5 Miliar Diciduk Polisi

Balikpapan, PINews.com - Pedagang soto di Balikpapan berinisial T ditangkap tim Direktorat Reserse dan Narkoba Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) di Pelabuhan Semayang, Balikpapan (21/2) setelah ketahuan membawa narkoba senilai Rp5 miliar."Tersangka T ditangkap pad..

Ternyata Pemanasan Global Dihambat Oleh Letusan Gunung Merapi 2010?

Jakarta, PINews.com – Siapa sangka ternyata letusan gunung berapi tidak hanya membawa malapetaka bagi penduduk disekitarnya. Sudah lumrah mungkin bahwa kita mengetahui letusan gunung berapi memuntahkan material yang mampu menyuburkan tanah. Studi terbaru menyebutkan bahwa ..

Astaga. Menikah Tanpa Baju Sedang menjadi Tren!

Jakarta, PINews.com - Pernikahan tanpa busana dilangsungkan oleh pasangan Gipsy Taub (44) dengan Jaymz Smith (20) di San Francisco. pernikahan ini sempat menimbulkan kehebohan karena ada yang kontra terhadap jenis pernikahan tersebut. Namun, pada akhirnya..