Berita Terkini
Pertagas Gelar Gas Innovation Awards 2023

JAKARTA,PINews.com -  PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai afiliasi Sub Holding Gas Pertamina terus berkomitmen dalam mendukung berbagai program inovasi yang digagas oleh para pekerjanya. Komitmen ini diwujudkan dengan digelarnya Gas Innovation Award 2023 (GIA 2023) pada 18-2..

Pertagas Niaga Sosialisasikan Aspek Keselamatan Penggunaan Gas

JAKARTA,PINews.com - PT Pertagas Niaga (PTGN), afiliasi dari Subholding Gas Pertamina menggelar sosialisasi aspek health, safety dan environment (HSE) dalam penggunaan jaringan gas kota (Jargas) atau city gas kepada pelanggan Jargas di berbagai daerah. Rangkaian sosialisasi aspek..

Distribusi Air Perumda Tirta Patriot Bekasi Lagi-Lagi Mati Terkena Limbah, Warga : Maaf Template Tidak Ada Solusi!

BEKASI,PINews.com - Warga kota bekasi kembali harus gigit jari lantaran aliran air Perumda Tirta Patriot kembali mati sejak Rabu pagi (13/9). Matinya aliran air lagi-lagi terjadi karena dampak dari limbah industri yang dibuang di sumber air baku kali Bekasi. Ini bukan kali pertam..

Pacific Medco Solar Energy Bakal Distribusikan Listrik Indonesia ke Singapura

JAKARTA,PINews.com - Pacific Medco Solar Energy Pte Ltd (“PMSE”), anak usaha dari PacificLight Renewables Pte Ltd, perusahaan energi terbarukan di Singapura di bawah First Pacific Company Limited dan Meralco PowerGen Corporation, Medco Power Global, anak perusahaan da..

Lanjutkan Transformasi Perusahaan, Angkasa Pura I Cetak Laba Rp 448 Miliar

JAKARTA,PINews.com – PT Angkasa Pura I (AP1) terus melanjutkan tren positif hingga Juli 2023. Dengan penerapan transformasi perusahaan yang secara konsisten dilakukan sejak 2022 melalui empat pilarnya—business turnaround, organization and culture, financial restructur..

Proyek Pipa Gas Senipah – Balikpapan Penting untuk Pastikan Ketahanan Energi di Kalimantan

JAKARTA,PINews.com - Pembangunan pipa gas Senipah – Balikpapan dinilai sebagai salah satu langkah krusial yang harus didukung. Keberadaan pipa tersebut tidak hanya bermanfaat bagi perusahaan dalam operasional kilang minyak (Refinery Unit) V Balikpapan, juga bagi ketahanan e..

Ini Realisasi Produksi Migas PHI Sepanjang Semester I 2023

JAKARTA,PINews.com – PT Pertamina Hulu Indonesia catatkan kinerja positif hingga semester I tahun 2023. Hingga Juni 2023 PHI berhasil mencapai produksi minyak sebesar lebih dari 61 ribu barel per hari (BPH). “Sementara produksi gas PHI mencapai lebih dari 740 juta st..

Jaga Kualitas Lingkungan & Udara, Sepanjang Semester 1 2023 PGN Tekan Emisi 237 Ton CO²eq

JAKARTA,PINews.com - PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina memainkan peran dalam pemanfaatan gas bumi tidak hanya untuk kegiatan bisnis tetapi juga ikut menjawab isu lingkungan untuk kualitas udara yang lebih baik.  Rachmat Hutama, Sekretaris Perusahaan PGN menyampaika..

Ketua Umum Kadin Resmi Menjadi Anggota Kehormatan MWA Unpad 2023-2025

JAKARTA,PINews.com - Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran mengapresiasi dan sangat bangga atas diangkatnya Arsjad Rasjid Ketua Umum Kadin sebagai Anggota Kehormatan Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Padjadjaran masa bakti 2023-2025. Keputusan itu tertuang dalam Surat Keputu..

Embung Senja, CSR Pertagas OCSA Raih Penghargaan Anugerah Pesona Desa Wisata Sumsel

PALEMBANG,PINews.com –PT Pertamina Gas (pertagas) yang merupakan afiliasi Sub Holding Gas Pertamina melalui unit usahanya yakni Operation Central Sumatera Area (OCSA) meraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Sumatera Selatan yang dilaksanakan oleh Harian Sumatera Ekspress ..