Liga Inggris
Tanda Kekalahan MU Dari Liverpool Muncul Saat Konferensi Pers?

Jakarta, PINews.com - Tanda-tanda akan kekalahan Manchester United dari Liverpool di Old Trafford sudah dirasakan bahkan sebelum pertandigan dimaulai yakni saat acara konferensi pers. David Moyes saat konferensi pers menyebutkan bahwa Liverpool, tim yang akan mereka jamu merupak..

Dihancurkan Wigan di FA, Pemain Manchester City Meminta Maaf Kepada Fans

Jakarta, PINews.com - Manchester City yang baru saja merebut gelar juara Capitol One secara mengejutkan harus kandas di PIala FA setelah menyerah 1-2 dari klub Divisi Championship Wigan Athletic (10/3). Bermain di kandang sendiri Etihad Stadium, City tidak mampu mengatasi pe..

Nasri : Piala Ini Bisa Disusul Dengan Trofi Lainnya Musim Ini

Jakarta, PINews.com - Manchester City sukses merebut gelar juara pertamanya pada musim ini di bawah kepemimpinan Pellegrini. Tim Biru Langit sukses mengandaskan perlawanan Sunderland di final Capitol One dengan skor meyakin kan 3-1 yang digelar di Wembley. Salah satu pemain yang..

Apa Alasan Wayne Rooney Perpanjang Kontrak Dengan MU?

Jakarta, PINews.com - Meskipun timnya masih diselimuti masa-masa sulit, hal tersebut tidak menjadi penghalang Wayne Rooney untuk menandatangani kontrak baru dengan Manchester United. Sebenarnya tidak sedikit kalangan yang memprediksi Rooney akan tinggalkan MU pada akhir musim da..

MU Buru Tiga Pemain Jerman - Mourinho Inginkan Cavani

Jakarta, PINews.com - Manchester United dikabarkan sedang bersiap melakukan perburuan untuk mendapatkan tiga punggawa sekaligus pemain TImnas Jerman. Harian The Sundar Mirror juga melaporkan bahwa Moyes kini sedang memburu sejumlah pemain Jerman pada musim ini. Mereka yakni ..

Cavani : Suarez Pemain Terbaik Tahun Ini

Jakarta, PINews.com - Pemain PSG Edinson Cavani mengungkapkan harapannya bisa melihat rekan senegaranya Luis Suarez mengakhiri musim ini dengan gelar personal di tangan. Gelar yang dimaksud adalah penghargaan pemain terbaik tahun ini, di mana striker Liverpool itu bersaing deng..

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Inggris

Jakarta,PINews.com – Minggu ini Liga Inggris diwarnai hasil yang mengjutkan antara Liverpool berhadapan dengan Arsenal, dimana Liverpool sukses mencukur Arsenal dengn skor 5-1. Hasil tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Chelsea untuk merebut tahta puncak klasemen sementa..