Index Berita
--
Wow, Indonesia Masih Memiliki Cadangan 50 Miliar Barrel Minyak

Jakarta, PINews.com - Ditengah kemunduran produksi minyak nasional, ternyata Indonesia masih menyimpan cadangan minyak yang begitu besar. Tidak tanggung-tanggung diperkirakan wilayah tanah air masih menyimpan sekitar 40-50 miliar barrel minyak yang belum dieksplorasi dan eksploit..

Jokowi : Jangan Nonton YKS, Belajar Yang Benar

Jakarta, PINews.com - Pernyataan sedikit menggelitik dikemukakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di sela-sela kunjungan ke SMP Negeri 45 Cengkareng usai pelantikan Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi. Dilansir dari berbagai sumber, dalam kunjungannya Jokowi sempat berbincang-b..

Ganja Ada Manfaatnya?

Jakarta, PINews.com – Narkoba jenis ganja merupakan jenis narkoba yang paling banyak beredar di masyarakat. Penggunaan Narkoba memang tidak ada manfaatnya, namun anggapan itu sedikit terbantahkan oleh hasil penelitian para ilmuan dari Amerika Serikat. Sebuah penelitian mem..

Jackie Chan Siapkan Debutnya di Dunia K-pop

Jakarta, PINews.com - Bintang laga Hong Kong Jackie Chan tidak lama lagi akan terjun ke dunia tarik suara dan K-pop. Namun bukan sebagai penyanyi melainkan sebagai pmebentuk atau founder sebuah boyband yang bernama JJCC. Rencananya boyband bentukan aktor yang membintangi Rush Hou..

Taylor Swift ‘Pecundangi’ Bon Jovi dan Rolling Stones Sebagai Musisi Penghasil Uang Terbanyak

Jakarta, PINews.com - Taylor Swift mengungguli nama-nama beken seperti Bon Jovi, Rolling Stone, Beyonce dan Justin Timberlake sebagai musisi penghasil uang terbanyak disepanjang tahun 2013. Data ini dirilis oeh majalah Billboard yang mencatat pendapatan Taylor dari penjualan mus..

Persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez Hancur Karena Justin Bieber

Jakarta, PINews.com - Persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez sudah diambang jurang perpisahan. Pasalnya Taylor merasa kesal dengan sikap Selena masih terus memikirkan sang mantan Justin Bieber. Seperti diketahui, Selena dan Justin baru-baru ini dikabarkan kembali menjalin hu..

Dihancurkan Wigan di FA, Pemain Manchester City Meminta Maaf Kepada Fans

Jakarta, PINews.com - Manchester City yang baru saja merebut gelar juara Capitol One secara mengejutkan harus kandas di PIala FA setelah menyerah 1-2 dari klub Divisi Championship Wigan Athletic (10/3). Bermain di kandang sendiri Etihad Stadium, City tidak mampu mengatasi pe..

Atasi Ancaman Krisis Listrik, Indonesia Bangkitkan Listrik Panas Bumi 1.405 MW

Jakarta, PINews.com - Guna mengatasi krisis listrik yang mengancam Indonesia dalam beberapa tahun kedepan, pemerintah  saat ini membangun energy listrik bersumber dari panas bumi sebesar 1.405 MW. Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) menargetkan pasokan listrik pro..

Bangga Cetak Hattrick di All England, Owi/Butet Juga Akan Terima Bonus Besar

Jakarta, PINews.com - Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mencetak sejarah baru di gelaran bergengsi bulu tangkis dunia dengan menjadi juara tiga tahun berturut-turut (hattrick). Bertanding di National Indoor Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (9/3) malam, pasa..

Kejanggalan Menyelimuti Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines

Jakarta, PINews.com - Pesawat Malaysia Airlines dengan rute Kuala Lumpur - Beijing hilang kontak sejak Sabtu (8/3) pukul 02.41 waktu setempat. Nasib pesawat dan penumpang belum ditemukan hingga saat ini. Skenario terburuk, pesawat jatuh ke lautan dan semua penumpang tewas. Namun..