Berita Terkini
Tingkatkan Pelayanan, Pertamina Perkuat Armada Kapal Tankernya

Jakarta, PINews.com - Untuk meningkatkan produksi serta pelayanannya, Pertamina siap mengoperasikan dua kapal tanker baru yang dipesan dari PT PAL Indonesia. Dua kapal tersebut bernama MT Pagerungan dan MT Pangkalan Brandan merupakan dua kapal pertama dari galangan domestik yang ..

Pegawai BTN : Jika DIakuisisi Bank Mandiri, Pelayanan BTN akan Hancur

Jakarta, PINEws.com - Niat akusisi BTN oleh Bank Mandiri terus mendapat tentangan dari berbagai pihak terutama para pegawai BTN sendiri. Menurut mereka jika terjadi akuisisi maka pemerintah akan melakukan kesalahan besar danBTN sendiri akan hancur. "Kami nggak bisa berdiri sendi..

Beradu Mesra di Atol Mozambik

Jakarta, PINews.com - Bayangkan dua bongkah batu menari. Itulah gambaran perkawinan penyu hijau: dua agal seukuran pesumo saling mencengkeram karapas, sambil berenang lamban di perairan terumbu karang sebening kristal. Seperti terumbu yang mengelilingi Île Europa, di lepas ..

"Bullying" pada Anak Berdampak 40 Tahun

Jakarta, PINews.com - Anak-anak yang menjadi korban bullying masih merasakan dampak kesehatan psikis dan mental akibat peristiwa yang dialaminya lebih dari 40 tahun, seperti disampaikan oleh para peneliti dari King's College London.  Para peneliti melaku..

Otak Seniman Mempunyai Struktur yang Unik

Jakarta, PINews.com - Hasil penelitian yang diterbitkan dalam jurnal NeuroImage menunjukkan bahwa bakat seniman bisa merupakan pembawaan dari lahir, hal tersebut dinilai karena seniman memiliki struktur otak yang berbeda dibandingkan orang-orang yang bukan seniman, menu..

Bupati Kutai Dikorek Penyidik Soal Izin Tambang Batu Bara

Jakarta, PINews.com- Bupati Kutai Timur Isran Noor mengaku dicecar ijin tambang batubara saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat Anas Urbaningrum. Hal tersebut diungkapkan Isran usai menjalani pemeriksaan di gedung..

Pencucian Uang Anas, KPK Periksa Bupati Kutai Timur, Kalimantan Timur

Jakarta, PINews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Bupati Kutai Timur, Kalimantan Timur, Israan Noor, Kamis (17/4). Politikus Partai Demokrat itu dipanggil sebagai saksi penyidikan dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Anas Urbaningrum."Isran Noor diperiksa s..

Wow, Harta Sekjen Mahkamah Agung Rp 33,4 Miliar

Jakarta, PINews.com - Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi diketahui memiliki harta puluhan miliar. Harta yang nilainya cukup fantastis itu diketahui dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).Dari LHKPN yang diakses melalui laman acch.kpk.go.id. Nurhadi tercatat ..

TK JIS Terancam Ditutup

Jakarta, PINews.com - Kasus pelecehan seksual yang dialami siswa TK Jakarta International School (JIS) mendapat perhatian serius dari banyak pihak termasuk Kemendikbud. Pertemuan pun diadakan Kemendikbud dan pihak sekolah (16/4). "Kami akan terus bekerja sama secara erat dengan ..

Ini Kata Ancelotti Tentang Barcelona Usai Madrid Juara Copa del Rey

Jakarta,PINews.com – Meski baru saja ditumbangkan Real Madrid di final Copa del Rey, era Barcelona diyakini belum berakhir. Sosok yang meyakini hal tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Pelatih Real Madrid sendiri, Carlo Ancelotti. "Tim itu (Barcelona) berbahaya dan m..