Berita Terkini
Wow, Kopi Indonesia Kuasai Pasar di Mesir

Jakarta, PINews.com - Kopi asal Indonesia telah merajai 70 persen lebih pangsa pasar di "Negeri Piramida", Mesir, hal ini terungkap pada acara Temu Bisnis Indonesia--Mesir, di Kairo, Senin."20 tahun lalu kopi Indonesia belum dikenal di Mesir, tapi kini telah merajai dengan angka ..

Smartphone Yang Didesain Ashton Kutcher Siap Dilempar ke Pasaran

Jakarta, PINews.com - Aktor Hollywood Ashton Kutcher ternyata ambil bagian dalam perang smartphone di dunia telekomunikasi zaman modern sekarang ini. Tidak lama lagi raksasa komputer global yang baru memasuki pangsa smartphone Lenovo akan segera meluncurkan smartphone hasil ranc..

Mengenal Kutai Kertanegara Yang Pernah Menjadi 'Sungai Minyak Tanah'

Jakarta, PINews.com - “Sang Maharaja Mulawarman yang mulia dan terkemuka,” demikian menurut salah satu prasasti yang ditemukan di hulu Mahakam, “telah memberi sedekah 20.000 ekor lembu kepada para Brahmana...” Tujuh buah prasasti berhuruf pallawa dalam be..

Meski Belum Resmi, Freeport dan Newmont Akhirnya Tunduk Kepada UU

Jakarta, PINews.com - Meskipun dikabarkan telah menyetujui pembangunan pabrik pengolahan dan pemurnian barang tambang (Smelter), namun Kementerian ESDM dan Kementerian Peridustrian belum menerima surat permohonan pembangunan Smelter dari dua perusahaan raksasa PT Freeport Indones..

Zidane dan Ronaldo Gelar Pertandingan Amal Untuk Korban Topan Haiyan

Jakarta, PINews.com - Legenda sepakbola asal Prancis dan Brazzil Zinedine Zidane dan Ronaldo mengajak rekan mereka sesame mantan pesepakbola dunia untuk ikut bagian dalam pertandingan amal yang didedikasikan untuk topan haiyan di Filipina selain Zidane dan Ronaldo nama-nama lain ..

WNI di Ukraina Dihimbau Untuk Kembali ke Tanah Air

Jakarta, PINews.com - Kecemasan akan status keamanan di Ukraina membuat Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) menyerukan warga negara Indonesia (WNI)  yang belajar maupun bekerja di Ukraina, untuk kembali ke Indonesia. Keputusan ini diambil menyusul kabar pengiriman pasu..

Pemilu Disambut Oleh Serentetan Penembakan di Aceh

Jakarta, PINews.com - Seorang politisi Partai Nasional Aceh, PNA, tewas ditembak oleh kelompok bersenjata tidak dikenal pada Minggu (02/03) malam di Aceh Selatan. Korban yang bernama Faisal, 40 tahun, adalah pimpinan PNA di wilayah Aceh Selatan sekaligus calon legislatif di daera..

Gunung Ciremai Dibeli Chevron Rp 60 Triliun?

Jakarta, PINews.com - Penjualan Gunung Ciremai oleh negara kepada perusahaan minyak dan gas asing Chevron benar-benar membuat sakit telinga masyarakat Indonesia. Tidak tanggung-tanggung Gunung tertinggi di Jawa Barat itu di banderol Rp 60 Triliun. Isu ini menyebar di masyarakat ..

Gravity Dominasi Oscar

Jakarta, PINews.com - Pagelaran Piala Oscar dimulai sejak pagi ini (3/3), dan Film Gravity mendominasi trophy dengan menyabet lima piala sejauh ini. Sandra Bullock menyabet kategori pemeran wanita terbaik, sinematografi terbaik  dengan  menyisihkan "Nebraska", "Inside ..

Giliran Gunung Ciremai Yang Akan Dikuasai Chevron?

Cirebon, PINews.com - Apa yang hendak dilakukan oleh pemerintah Indonesia dengan membiarkan perusahaan asing macam PT Chevron Pacific Indonesia menguasai tempat indah  di Indonesia,seperti gunung misalnya? Jangan salah sangka ternyata Gunung Patuha, Gunung Gede, Gunung Salak..