Berita Terkini
Nasri : Piala Ini Bisa Disusul Dengan Trofi Lainnya Musim Ini

Jakarta, PINews.com - Manchester City sukses merebut gelar juara pertamanya pada musim ini di bawah kepemimpinan Pellegrini. Tim Biru Langit sukses mengandaskan perlawanan Sunderland di final Capitol One dengan skor meyakin kan 3-1 yang digelar di Wembley. Salah satu pemain yang..

Penutupan Java Jazz Yang Ceria Bersama Dave Koz dan Summer Horns

Jakarta, PINews.com - Hari terakhir Java Jazz 2014 ditutup dengan keceriaan, paling tidak saatI Feel Good dibawakan secara intrumentalis oleh Summer Horns dengan Dave Koz di dalamnya, di Hall A3 BNI, Minggu malam. Ya, Koz yang seperti bolak-balik ke Jakarta setiap Java Jazz..

Piala Oscar Kecolongan, Ini Film Yang Harusnya Masuk Nominasi

Jakarta, PINews.com - Tidak lama lagi kita akan segera mengetahui film-film apa saja yang berhak dinobatkan menjadi film terbaik di Acacdemy Awards. Namun tidak sedikit para pemerhati dan kritikus film dunia yang menganggap pagelaran piala Oscar tahun ini kecolongan, ada apa? No..

Penutupan Manis Java Jazz Hari ke-2 Oleh Norman Brown

Jakarta, PINews.com - Hari ke-2 Java Jazz 2014 ditutup dengan manis berkat penampilan dari  Norman Brown gitaris beraliran smooth jazz  Minggu (2/3). Norman Brown adalah pemenang Grammy untuk kategori Album Pop Instrumental terbaik tahun 2003 dan ini merupakan per..

Semangat dan Musik Chrisye Hadir di Java Jazz

Jakarta, PINews.com - Chrisye bercerita perkenalan dirinya dengan musik saat mendapat hadiah gitar dari orang tuanya. Chrisye bercerita langsung pada penonton yang hadir di Konser Dekade tahun 2003 silam. 11 tahun kemudian, Chrisye berbagi ceritanya dengan penonton di panggung &..

Inter Sukses Mencuri Poin di Roma

Roma, PINews.com - Intermilan sukses mencuri poin saat bertandang ke Olimpico markas AS Roma. Skor kaca mata 0-0 menjadi akhir pada pertemuan yang dihelat Minggu dini hari (2/3). Meskipun bermain dikandang lawan Inter justru menguasai jalannya pertandingan dengan menciptakan beb..

Ini 4 Sleeping Bag Terbaik Untuk Pendaki

Jakarta, PINews.com - Jika anda seorang pendaki atau traveler, Sleeping bag atau kantung tidur merupakan barang yang wajib dimilikidan sangat mendasar. Selain sebagai selimut tidur juga sebagai penghangat saat tidur di alam bebas yang bersuhu re..

Jamie Cullum : Suara Penonton Java Jazz Terngiang Mengiringi Saya Pulang

Jakarta, PINews.com – Jamie Cullum seperti biasa memukau para penontonnya dalam perhelatan JavaJazz 10 di Hall D JIExpo Kemayoran Jumat (28/2). Akan tetapi jangan salah, ternyata penonton JavaJazz juga punya tempat tersenidri di hati Jamie. Dalam akun twitternya ia mengunka..

28.000 Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Asap Pembakaran Lahan

Pekanbaru,PINews.com – Efek kepulan asap yang disebabkan pembakaran lahan di Riau sudah sangat meresahkan. Lebih  dari 28.000 warga di 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau terserang penyakit akibat polusi asap kebakaran lahan dan hutan yang terjadi dalam kurun waktu lima..

Bahasa Tubuh Yang Salah Sebabkan Gagal Wawancara Kerja

Jakarta, PINews.com - Anda jangan pernah mengira kalau resume yang anda buat sangatlah hebat, CV yang anda buat sempurna, adanya referensi dari teman anda sebagai HRD, terus anda bisa menjamin kalau anda akan diterima bekerja di perusahaan tersebut. Ada satu hal yang tidak kalah ..