Berita Olahraga
Menyedihkan, Timnas Mali Tersingkir Dari Piala Afrika Hanya Karena Undian

Malabo, PINews.com - Penyesalan mendalam pasti terjadi manakala Timnas Sepakbola kesayangannya yang berpotensi berprestasi di level internasional sekelas Piala Afrika justru harus tersingkir melalui cara yang konyol, yakni undian. Itulah yang saat ini mungkin sedang dirasakan se..

UEFA Dianggap Pilih Kasih Ke Real Madrid, Pelatih PSG Minta Keadilan

Paris, PINews.com - Asosiasi sepakbola Eropa UEFA sedang disorot karena disinyalir bertindak pilihkasih tarkait pemberlakuan aturan Financial Fair Play (FFP) atau peraturan pembatasan kerugian klub. Pada kasus kali ini raksasa Spanyol Real Madrid yang diduga mendapatkan perlakua..

Ballon d'Or Dianggap Sudah Salah Pilih Pemenang?

Jakarta, PINews.com - Penghargaan Ballon d’Or atau pemain terbaik dunia tahun 2014 memang sudah berlalu, dan Cristiano Ronaldo dengan meyakinkan mengungguli pesaingnya Messi dan Neuer. Namun masih ada saja yang tidak terima dengan hasilnya. Adalah legenda Belanda Johan Cru..

Singkirkan Messi dan Neuer, Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Dunia 2014

Zurich, PINews.com - Bintang Rela Madrid Cristiano Ronaldo untuk ketiga kalinya mendapatkan gelar pemain terbaik Ballon d’Or di malam penganugerahan di markas FIFA, Zurich, Swiss pada Senin malam waktu setempat. Para kapten dan pelatih dari 209 negara anggota FIFA yang mem..

Pemprov DKI Jakarta Bangun Kampung Atlet Untuk Asian Games 2018

Jakarta, PINews.com - Pemprov DKI Jakarta segera bangun kampung atlet yang ditujukan sebagai sarana dalam perhelatan akbar Asian Games 2018 di Jakarta. Lahan seluas 11 hektare telah disiapkan di Kemayoran guna mensukseskan perheatan akbar olahraga terbesar se Asia yang pernah dig..

Pengeran Yordania Siap 'Gulingkan' Blatter Untuk Jadi Presiden FIFA

Jakarta, PINews.com - Siapa yang tidak kenal Sepp Blatter, pria berusia 78 tahun asal Swiss sudah 5 kali berturut-turut menjadi orang No 1 di organisasi tertinggi sepak bola dunia FIFA sejak tahun 1998. Menjelang pemilihan ketua FIFA Mei mendatang, Blatter kini mendapatkan pesain..

Tim Renang Pelajar Indonesia Raih 6 emas

Jakarta, PINews.com - Tim renang pelajar Indonesia akhirnya merebut 6 emas, 15 perak dan 8 perunggu di ajang ASEAN Schools Games (ASG) ke 6 di Marikina City, Filipina. Di hari terakhir lomba, Kamis (04/12/2014), tim Indonesia menambah satu medali emas melalui atlet andalan Ricky..