Berita Terkini
Ini Jadwal Penutupan Bandara Akibat Letusan Gunung Kelud

Jakarta, PINews.com – letusan Gunung Kelud berdampak serius terhadap lalu lintas penerbangan di tanah air khususnya diwilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Empat bandara sejak Jumat (14/2) ditutup akibat cuaca buruk dan tertutupnya bandara oleh abu vulkanik yang ..

BUMN Harus Terapkan GCG Secara Optimal

Jakarta - Seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sudah sewajarnya jika memiliki standarisasi terbaik dalam menjalankan usahanya agar mampu mendapatkan hasil optimal baik dari segi keuntungan maupun hubungan dengan hajat hidup rakyat Indonesia. Untuk itu penerapan Good Corporate..

Pemerintah Umumkan Hasil Uji Udara Yogyakarta dan Surabaya Letusan Gunung Kelud

Jakarta, PINews.com - Abu vulkanik akibat letusan Gunung Kelud sudah menyebar luas ratusan kilometer dari wilayang letusan. Bahakan di Yogyakarta dan Surabaya disebut sebagai wilayah yang cukup parah mengalami hujan abu. Akibat derasnya hujan abu mengakibatkan kualitas udarapun ..

Ini Dia Video ‘Keganasan’ Gunung Kelud Saat Muntahkan Laharnya

Jakarta, PINews.com - Sejak meletusnya Gunung Kelud pada Kamis malam (13/2) sekitar pukul 22.49 masyarakat disekitar sangat terkejut dan berhamburan berlarian keeluar rumah untuk menyelamatkan diri. Naumn ada juga warga yang merekam detik-detk saat Gunung Kelud memuntahkan Laharn..

Abu Vulkanis Gunung Kelud ‘Mampir’ di Sukabumi

Jakarta, PINews.com – Gunung Kelud yang meletus pada Kamis (13/2) sudah berangsur menurun aktifitasnya meskipun statusnya belum diturunkan alias masih Awas. Sebaran abu vulkanikpun terus meluas bahkan hingga ratusan kilometer dari gunung yang terletak di perbatasan Blitar d..

Hore, Bisa Telepon Gratis di BBM Android Versi 2.0 Terbaru !

Jakarta, PINews.com - Setelah dijanjikan akhirnya BlackBerry pada Jumat (14/2) merilis BlackBerry Messenger (BBM) versi 2.0 untuk Android, iPhone, dan perangkat BlackBerry, menepati janjinya menambahkan banyak fitur pada aplikasi perpesanan populer itu pada 2014. “Ketika u..

Abu Vulkanik Gunung Kelud Mencapai Bandung-Tasikmalaya Hingga NTB

Bandung, PINews.com - Sebaran abu vulkanik letusan Gunung Kelud kini telah meluas hingga ke Jawa Tengah seperti Magelang, Solo, Semarang hingga Provinsi Yogyakarta. Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menunjukkan bahwa abu vulkanik kini sudah tiba di Provinsi Jawa Barat..

Berang Bus Rusak, Ahok Akan Kembalikan Bus Yang Tidak Sesuai Spek

Jakarta, PINews.com - Rusak dan karatannya 5 unti bus transjakarta dan 10 Unit Bus Kota Terintegrasi Busway membuat geram Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dipanggil Ahok. Ahok tidak segan-segan akan memulangkan 15 unit bus ke PT Ankai Automobile China selaku..

Erupsi Kelud, 2 Warga Tewas Akibat Tertimpa Atap dan Tembok

Jakarta, PINews.com - Erupsi Gunung Kelud sudah menelan korban jiwa. Dua korban jiwa adalah warga kecamatan Ngantang, Malang, Jawa Timur. Menurut informasi keduanya meninggal akibat tertimpa atap rumah yang tidak kuat menahan abu vulkanik yang menghujani daerah itu. Adanya korba..

‘Diana’ Akan Menjadi Nama Anak Perempuan Kate Middleton

Jakarta, PINews.com – Masyarakat Inggris kembali dihebihkan dengan berita yang mengabarkan Kate Middleton yang kembali berbadan dua alias hamil anak kedua dengan Pangeran William. Rumor ini beredar ketika dirinya menghadiri acara amal di National Portrait Gallery, London, K..