Berita Terkini
Bersiaplah Dengan Kehadiran iPad Terbaru dari Apple

Jakarta, PINews - Baru saja memperkenalkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple bersiap merilis gadget baru lagi. Kali ini yang mendapatkan penyegaran adalah komputer tablet iPad. Dilansir dari berbagai sumber, Apple akan meluncurkan dua model iPad generasi terbaru dan sistem o..

Warga Tolak Pembangunan Bandara di Kulon Progo

Kulon Progo, PINEws.com -  Pembangunan Bandara Internasional kulon progo, Yogyakarta menuai pro kontra dengan masyarakat sekitar, pasalnya pembangunan bandara tersebut akan berdampak buruk bagi warga petani yang berada dilingkungan sekitar. Penolakanpun ditunjukkan dengan me..

Pengamat : Ada Pihak Diuntungkan Dari Import Migas Pertamina

Jakarta, PINews.com - Wacana pembubaran anak perusahaan Pertamina yaitu Pertamina Energy Trading Limited atau Petral, masih terus mengemuka dan menjadi perbincangan hangat. Hal itu disebabkan karena dalam mekanisme kinerja anak perusahaan Pertamina yang berdomisili di Singapura ..

Monas Bersiap Rayakan Hari Pariwisata Dunia

Jakarta, PINews.com - Jangan salah, pariwisata juga punya hari yang dirayakan sedunia. Pemprov DKI Jakarta akan menyambutnya dengan Gebyar Budaya Hari Pariwisata Dunia 2014 di Taman Monas, Jakarta pada 27 September mendatang. Hari Pariwisata Dunia (World Tourism Day) ditetapkan ..

Indonesia Harus Segera Bentuk Komnas Lingkungan Hidup

Bogor, PINews.com - Guru Besar UI Prof Jimly Asshiddiqie mengatakan Komisi Nasional (Komnas) bidang lingkungan hidup harus segera dibentuk sebagai implementasi dari Konstitusi Hijau atau "green constitution" demi kelangsungan hidup masyarakat Indonesia. Menurut Jimly pelangg..

Bangun Kapal Selam Tempur, Indonesia Tunjuk PT PAL dan DSME Korsel

Jakarta, PINews.com - Sudah bukan rahasia umum lagi industri peralatan militer Indonesia sudah memiliki kualitas tinggi dan pasar sendiri di dunia internasional. Sebut saja PT PINDAD yang memasok peralatan militer untuk angkatan bersenjata berbagai negara di dunia. Kali ini Kemen..

Ini Gambaran Umum 34 Kabinet Yang Diusung Jokowi

Jakarta, PINews.com - Presiden terpilih Joko Widodo tidak akan merampingkan kabinet dan akan tetap mempertahankan komposisi 34 menteri sebagaimana kabinet Indonesia Bersatu pimpinan pendahulunya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Jokowi menyebut bahwa kabinetnya akan terdiri dar..

Liburan ke Bali Bosan Dengan Kuta? Ayo Coba Kunjungi Pantai Cantik Ini

Bali, PINews.com – Siapa yang tidak tahu Bali dengan banyak pantai indah di dalamnya, seperti Pantai Kuta, Sanur, Padang – Padang dan masih banyak pantai yang dengan pesonanya yang sudah tersohor di dunia. Namun ada satu pantai baru yang belum terdeteksi banyak turis ..

Ini Dampaknya Jika Atura Plat 'B' Dilarang Masuk Bogor Jadi Diberlakukan

Jakarta, PINews.com - Kapolri Jenderal Sutarman ikut memberikan komentar soal wacana larangan kendaraan ber-pelat B masuk kota Bogor saat akhir pekan. Rencananya aturan itu akan diberlakukan pada awal tahun 2015. "Orang Jakarta kalau dilarang ke Bogor kan repot. Jangan begitu ka..

Gitar Bass Jokowi Dipajang KPK

Jakarta,PINews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memajang Gitar bass bermerek Ibanez berwarna merah marun milik Joko Widodo di galeri gratifikasi. Gitar itu dipajang per hari ini, Rabu (17/9).Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha mengamini hal terse..