Berita Terkini
Gol Tunggal Sanchez Antar Arsenal ke Fase Grup Liga Champion

London, PINews.com - Pemain anyar Arsenal yang diboyong dari Barcelona, Alexis Sanchez menjadi bintang dan penentu yang mengantarkan anak asuh Arsene Wenger ke babak fase grup Liga Champion dalam lanjutan Play Off liga Champion melawan Besiktas (28/8). Laga berjalan seru dimana ..

Dinas ESDM Jabar : Cilamaya Tak Boleh Korbankan Migas Nasional

Bandung, PINews.com - Sumarwan HS, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jawa Barat, menegaskan bahwa rencana pembangunan Pelabuhan Cilamaya di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tidak boleh mengganggu produksi minyak dan gas (migas) PT Pertamina Hulu Energi Of..

Ini Tips dan Cara Untuk Kendalikan Emosi

Jakarta, PINews.com - Emosi seringkali menjadi bomerang bagi kita, karena saat emosi datang tidak pada tempat dan waktunya tentu dapat menghambat dan bahkan menghancurkan hidup kita. Sebagai seorang manusia tentu wajar jika kita memiliki emosi, namun emosi tersebut ternyata masih..

Dieng Culture Festival 2014, Tujuh Anak Gimbal Siap Ikuti Ruwatan

Dataran Tinggi Deing sudah terkenal sejak dulu sebagai sebuah daerah yang unik, cantik serta menawarkan panorama alam dan kebudayaan masyarakat khas. Untuk menambah daya tarik daerah ini, sudah sejak 5 tahun lalau setiap tahun diadakan sebuah festival kebudayaan khas masyarakat D..

Apa Kata Pakar Energi Tentang Permen ESDM No 10 Tahun 2014?

Jakarta, PINews.com - Peraturan Menteri ESDM No 10 tahun 2014 tentang Tata Cara Penyediaan dan Penetapan Harga Batubara untuk Pembangkit Mulut Tambang menimbulkan sejumlah keresahan di kalangan investor. Peraturan tersebut memuat regulasi yang membuka batasan kalori batubara ting..

Permen ESDM No 10 Picu Ketidakpastian Tender Pembangkit Mulut Tambang

Jakarta, PINews.com – Peraturan Menteri ESDM No 10 tahun 2014 tentang Tata Cara Penyediaan dan Penetapan Harga Batubara untuk Pembangkit Mulut Tambang menimbulkan sejumlah keresahan di kalangan investor. Peraturan tersebut memuat regulasi yang membuka batasan kalori batubar..

Jateng Sambut Positif Rencana Pembangunan Pelabuhan Baru Gantikan Cilamaya

Jakarta, PINews.com  - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengaku senang dan menyambut baik jika benar daerahnya diusulkan menjadi salah satu lokasi pembangunan pelabuhan, menggantikan Pelabuhan Cilamaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, karena akan mengganggu produksi min..

Lezatnya Daging Tikus, Bantu Perekonomian Petani di Kamboja

Jakarta, PINews.com - Selama ini kita cenderung jijik dengan tikus, terlebih tikus sawah yang penuh dengan lumpur. Akan tetapi siapa sangka, ternyata tikus di Kamboja ternyata menjadi anugerah para petani, yakni dengan menjebak ribuan tikus yang ada disawah mereka untuk kemudian ..

Pertama Dalam 10 Tahun, Indonesia Ekspor Produk Ayam ke Jepang

Jakarta, PINews.com - Kantor berita Nikkei pada Rabu melaporkan Jepang tampaknya akan mulai mengimpor produk ayam dari Indonesia, pertama kali dalam 10 tahun. Langkah muncul saat sejumlah perusahaan Jepang mulai mendiversifikasi sumber daging ayam. Belakangan ini di Jepang, warg..

Pertamina Atur Kuota BBM Agar Cukup Hingga Akhir Tahun

Jakarta, PINews.com - PT Pertamina (Persero) sebagai salah satu badan usaha penyalur BBM bersubsidi, mulai mengatur kuota BBM bersubsidi guna memastikan agar kuota Solar dan Premium cukup hingga akhir tahun sesuai dengan amanat UU No.12 Tahun 2014 tentang APBN 2014.Vice President..