Berita Terkini
Wow, Toilet di Atas Gunung Papandayan Layaknya Toilet Hotel

Garut, PINews.com - Salah satu masalah ketika kita naik gunung adalah ketika kita ingin buang air, masalah tersebut lebih sering dirasakan khususnya bagi para wanita. Namun buang air baik besar maupun kecil bukanlah masalah besar jika kita sedang melakukan pendakian ke Gunung Pap..

Pemain Barcelona : Era Barcelona Sudah Berakhir

Jakarta, PINews.com - Kegagalan Barcelona disemua ajang kompetisi pada musim ini mendorong pemain Barca seperti Javier Mascherona mendesak klubnya untuk membuat perubahan, pemain asal Argentina itu menilai musim ini sebagai pertanda bahwa era Barcelona telah berakhir. "Sebuah si..

Iniesta : Atletico Layak Juara, Mereka Memang Lebih Baik Musim Ini

Jakarta, PINews.com - Juara baru La Liga harus ditentukan secara dramatis malam tadi (17/5) dimana Atletico Madrid sukses menjadi juara dikandang Barcelona. Atletico memang bermain imbang malam tadi, namun hasil itu sudah cukup membuat mereka tidak terkejar Barca, saingan terdeka..

Kasus Suap Bupati Bogor, Direktur PT BJA Diperiksa KPK

Jakarta, PINews.com - KPK terus menelisik kasus dugaan suap rekomendasi tukar menukar kawasan hutan di Bogor yang sudah menjerat Bupati Bogor, Rachmat Yasin. Sejumlah pihak dijadwalkan penyidik KPK terkait hal itu.Penyidik KPK memanggil Direktur PT Bukit Jonggol Asri, Hari Ganie...

Dahlan Iskan : Chairul Tanjung Sempurna Jadi Menko Perekonomian

Jakarta, PINews.com - Hatta Rajasa memang telah menanggalkan jabatanya sebagai Menteri Koordinator Perekonomian untuk fokus di bursa pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bersama Prabowo. Kini tersisa pertanyaan, yakni siapa yang akan mengisi kekosongan kursi Menteri selama sisa ..

Keindahan Alam Sudah Dikenal Dunia, Indonesia Hanya Punya 1 Geopark

Jakarta, PINews.com - Sejak dulu Indonesia tersohor dengan keindahan dan kekayaannya, baik itu alam, budaya, etnis dan sebagainya. Bahkan dikatakan Indonesia sebagai negara yang lengkap. Akan tetapi miris jika kita mengetahui berapa banyak Geopark yang dimiliki dan terdaftar di U..

Gagal Bawa Liverpool Juara Liga Inggris, Suarez Justru Borong Penghargaan

Jakarta, PINews.com - Luis Suarez memang gagal membawa Liverpool menjadi juara Liga Inggris 2013/2014, namun ia berhasil menggondol beberapa penghargaan bergengsi di musim ini. Raihan 31 golnya membuat Suarez menjadi striker tersubur dan berhak memperoleh sepatu emas, yang spesia..

Tokoh Papua : Belanda Bentuk OPM dan Buat Rakyat Papua Hidup di Zaman Batu

Jakarta, PINews.com - Selama ini keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia terusik oleh keberadaan Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang terus menuntut memisahkan diri dari pangkuan Ibu Pertiwi. Akan tetapi tahukah anda siapa sebenarnya para pendiri OPM? Ternyata para pendiri OP..

Terkait Kasus Hambalang, KPK Periksa Gubernur BI Agus Martowardojo

Jakarta, PINews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo, Selasa (13/5). Mantan menteri Keuangan itu akan diperiksa sebagai saksi terkait proses penyidikan kasus dugaan korupsi proyek pembangunan sarana olahraga Hambalang, Bogo..

Sifat Masyarakat Menghambat Indonesia Jadi Produsen Terbesar Buah Tropis di Dunia

Jakarta, PINews.com - Dengan memiliki iklim tropis, Indonesia berpeluang besar menghasilkan buah tropis dalam jumlah yang melimpah. Namun selama ini perilaku masyarakatlah yang membuat buah hasil bumi nusantara tidak mampu berjaya bahkan di dalam negeri. Menurut Menteri Badan Us..