Berita CSR
PHE ONWJ Sukses Lampaui Target Produksi Migas Tahun 2013

Jakarta, PINews.com - PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) sukses melampui target yang dibebankan SKK Migas pada tahun 2013. Semula SKK Migas menargetkan lifting migas sebesar 38.000 BOPD dan 175 MMSCFD, sedangkan PHE ONWJ berhasil mencatat prosuksi migas ..

PT Pertamina EP Tanggap Bencana di Beberapa Daerah

Jakarta, PINews.com - Bencana alam yang terjadi di Indonesia di awal tahun 2014 seperti bencna erupsi Gunung Sinabung, banjir di beberapa daerah di Pulau Jawa dan beberapa daerah lainnya membuat seluruh elemen masyarakat bahu membahu dan saling membantu untuk meringankan beban se..

Peringatan Peristiwa Merah Putih Yang Heroik di Sangasanga

Sangasanga, PINews.com - Selain hari kemerdekaan Republik Indonesia dan hari pahlawan, muungkin zaman sekarang sulit menemukan kegiatan yang bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan. Padahal jasa mereka tenu sangatlah besar terutema para pahlawan yang gugur di pelosok daerah ..

PT Pertamina EP Peduli Generasi Muda Daerah Melalui Olahraga Motorcross

Lirik, PINews.com - Dalam rangka meningkatkan minat dan bakat olahraga para pemuda di bidang motorcross, PT Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dan Pemuda Lirik menyelenggarakan Turnamen Motorcross di wilayah Riau dan sekitarnya pada Sabtu-Minggu, 25-26 Januari 2014. Dilansir dari ..

Disertasi CSR, Bawa Saptarini Raih Doktor Bidang SDM

Pelaksanaan CSR di Lampung telah dirasakan masyarakat. Namun, belum terukur hasil dan dampaknya untuk program pemerintah. Untuk itu, direkomendasikan agar aspek hasil dan dampak terhadap perusahaan dan masyarakat dapat dipertahankan dan dikembangkan sesuai kebutuhan. “Seda..