Liga Indonesia
Dua Mantan Bintang EPL Ditolak Persija, Apa Sebabnya?

Jakarta, PINews.com - Pernah mengecap gelar juara di daratan Eropa belum tentu laris manis bagi klub Indonesia Super League (ISL). Inilah yang dialami Eidur Gudjohnsen. Pemain yang kenyang akan pengalaman bermain di klub-klub besar Eropa dan menjadi juara bersama Ajax, Chelsea da..

Menelisik Peluang Timnas Indonesia Di Piala AFF 2014

Jakarta, PINews.com – Peluang Indonesia untuk lolos ke babak semifinal cukup terbuka lebar. Hanya Vietnam yang memiliki nama besar bila dibandingkan Filipina dan Laos.   Tim nasional Indonesia akan mengikuti ajang AFF Suzuki Cup 2014. Indonesia tergabung di Grup..

24 Anak Sukses 'Dilirik' Adidas Dalam Program Predator Hunt 2014

Jakarta, PINews.com - Produsen olah raga asal Jerman, Adidas, telah menetapkan 24 pemain muda sepak bola berbakat melalui program Predator Hunt yang digelar di Jakarta dan Bandung sejak Oktober 2014 lalu. Sebanyak 24 pemain tersebut akan mengikuti tahap pemilihan selanjutnya yai..

Bintang Timnas U-19 Ini Dilarang Riedl Berkirprah di Jepang

Jakarta, PINews.com - Salah satu bintang Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas Darmono ternyata sukses memikat hati klub Divisi II Jepang, Jubilo Iwata dan diminta untuk melakukan tes masuk disana. Namun kiprah Evan Dimas untuk Go Internasional ternyata tidak semulus yang diharapkan, ..

Dipecat Dari Timnas U-19, Indra Sjafrie Tetap Akan Blusukan dan Kursus Pelatih di Spanyol

Jakarta, PINews.com - Salah satu pihak yang paling berperan dalam perjalanan sepakbola Indonesia adalah Indra Sjafrie. Kini Indra sudah resmi dibebastugaskan oleh PSSI lantaran gagal membawa Timnas Indonesia U-19 melewati fase grup Piala Asia U-19. Meski begitu Indra mengaku tak..

Indonesia Sukses Peringkat ke 2 Ejercito De Chile Cup HWC 2014 di Chile

Jakarta, PINews.com - Bertepatan dengan Sumpah Pemuda pada 28 Oktober, nama Indonesia kembali diharumkan di dunia internasional melalui para pemuda tanah air yang tergabung dalam komunitas Rumah Cemara diajang Homeless Worldcup 2014 yang berlangsung di Cile. Tim Indonesia sukses..

Jokowi Presiden, Harapan Indonesia Jadi Tuan Rumah PIala Dunia 2022 Terbuka Lebar

Jakarta, PINews.com - Arak-arakan yang mengiringi Joko Widodo dan Jusuf Kalla dari Gedung MPR dan DPR tidak hanya menampilkan budaya dari seluruh daerah akan tetapi juga dimanfaatkan untuk menyampaikan suatu harapan besar masyarkat Indonesia kepada presiden baru mereka, Joko Wido..