Sumatera
Ini Curhatan Masyarakat Riau Kepada Presiden SBY Tentang Kabut Asap

Pekanbaru, PINews.com - Kabut asap di Riau sudah sepatutnya mendapat perhatian serius dari pemerintah pusat, bukan lagi pemerintah daerah Riau. Banyak kalangan mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk turun tangan langsung menyelesaikan permasalahan kabut asap yang sudah ..

Astaga, Pelaku Pembakaran Cagar Biosfer Riau Dilakukan 2.000 Warga Pendatang

Pekanbaru, PINews.com - Menteri Kehutanan (Menhut) Zulkifli Hasan mengatakan ada sekitar 2.000 orang warga pendatang yang merambah dan menimbulkan kebakaran di Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu di Kabupaten Bengkalis dan Siak, Riau. Dalam kunjungannya ke Posko Satgas Tang..

Pemilu Disambut Oleh Serentetan Penembakan di Aceh

Jakarta, PINews.com - Seorang politisi Partai Nasional Aceh, PNA, tewas ditembak oleh kelompok bersenjata tidak dikenal pada Minggu (02/03) malam di Aceh Selatan. Korban yang bernama Faisal, 40 tahun, adalah pimpinan PNA di wilayah Aceh Selatan sekaligus calon legislatif di daera..

28.000 Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Asap Pembakaran Lahan

Pekanbaru,PINews.com – Efek kepulan asap yang disebabkan pembakaran lahan di Riau sudah sangat meresahkan. Lebih  dari 28.000 warga di 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau terserang penyakit akibat polusi asap kebakaran lahan dan hutan yang terjadi dalam kurun waktu lima..

Polisi Sudah Kantongi Otak Pembakaran Lahan di Riau

Riau, PINews.com - Identitas otak dari pembakaran lahan di Cagar Biosfer Giam Siak Kecil, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Riau sudah dikantogi pihak Kepolisian Riau. Polisi punsudah mengerahkan tim untuk memburu oknum tidak bertanggungjawab yang telah menganggu aktivitas masyara..

Kasus Risma Bisa Dibawa ke Polisi

Surabaya, PINews.com – permasalahan yang membelit Wali Kota Surabaya Tri iRismaharini disarankan dibawa ke pihak Kepolisian. Hal itu disampaikan oleh tokoh masyarakat Surabaya Muhammad Faidzin menyarankan untuk melaporkan dugaan pemalsuan tanda tangan surat rekomendasi pen..

Pedagang Soto Bawa Narkoba Senilail Rp 5 Miliar Diciduk Polisi

Balikpapan, PINews.com - Pedagang soto di Balikpapan berinisial T ditangkap tim Direktorat Reserse dan Narkoba Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) di Pelabuhan Semayang, Balikpapan (21/2) setelah ketahuan membawa narkoba senilai Rp5 miliar."Tersangka T ditangkap pad..