Sumatera
PGN Resmikan Jaringan Pipa Gas Sepanjang 8,55 KM di Batam

Batam, PINews.com - Kebutuhan akan gas yang semakin meningkat di Batam dijawab dengan diresmikannya proyek jaringan gas rumah tangga oleh PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) SBU Distribusi Wilayah III pada Rabu (12/2). Dilansir dari siaran pers yang diterima portalindon..

Terkait Kabut Asap, Malaysia Yang Harus Minta Maaf ke Indonesia

Pekanbaru, PINews.com - Kabut asap kerap terjadi di Riau, Indonesia pun sering dituntut untuk meminta maaf kepada negara tetangga. Namun jika ditelisik ternyata penyebab dari kebakaran hutan yang mengakibatkan kabut asap adalah pembakaran dengan sengaja yang diduga kuat dilakukan..

Pembuangan Pasien di Lampung Tergolong Kejahatan Kemanusiaan

Jakarta, PINews.com – Kasus dugaan pembuangan pasien oleh salah satu rumah sakit di Lampung kembali menjadi titik noda hitam pengelolaan kesehatan Indonesia. Kepolisian Bandar Lampung sendiri sudah menetapkan enam orang pegawai rumah sakit sebagai tersangka. Keenam orang ..

Lion Air Turunkan Paksa Bocah 4 tahun Karena Penyakit Menular

Pangkalpinang, PINews.com – Bocah berusia 4 tahun diturunkan secara paksa dari pesawat oleh maskapai Lion Air. Desta dan keluarganya, warga Desa Sinar Baru, Kabupaten Bangka Belitung, Minggu sore (9/2) diturunkan secara paksa saat pesawat akan take off dari bandara Depati A..

Kecewa Saat Blusukan, Jokowi Segera Panggil Walikota Jakbar

Jakarta, PINews.com - Blusukan Jokowi kembali menuai hasil yang mengecewakan. Kali ini bawahannya yakni Walikota Jakarta Barat, Fatahillah yang membuat Joko Widodo kecewa. Sejak tiba pukul 08.15, Selasa pagi  (3/2), Jokowi hanya mendapati segelintir Pegawai Negeri Sipil (PN..

Aktifitas Gunung Menurun, Pengungsi Sinabung Bersiap Pulang

Jakarta, PINews.com – Meskipun erupsi Gunung Sinabung belum juga menunjukkan tanda akan berhenti, namum para pngungsi dari 16 desa disekitar wilayah erupsi bersiap akan berangsur-angsur pulang ke tempat tinggalnya. Hal tersebut didasari oleh data Badan Nasional Penanggulan..

Krisis Sinabung Belum Berakhir

PINews, KABANJAHE - Gunung Sinabung menghadapi salah satu episode erupsi terlama di Indonesia dalam lebih dari 30 tahun. Pemerintah mesti berjibaku dengan krisis pengungsi. Terhitung sejak September tahun lalu, erupsi harian Sinabung telah memaksa nyaris 30 ribu warga mengungsi. ..