Teknologi
Tahukah Anda Berapa Usia Bulan ?

Jakarta, PINews.com - Planet Bumi memiliki satu satelite alami yang selalu menerangi bumi pada malam hari. Tidak jarang kita terhipnotis dengan keindahan cahayanya. Akan tetapi tahukah anda berapa sebenarnya usia bulan? Seperti dilansir Zeenews, baru-baru ini studi terbaru meneb..

Asyik, BBM Sekarang Bisa Kirim Sticker

Jakarta, PINews.com - Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) kembali melakukan gebrakan agar bisa bersaing dengan aplikasi lain, salah satunya tersedia sticker sehingga pengguna bisa mengirimkan pesan berupa gambar besar yang lebih aktraktif. Sebelumnya, untuk menggambarka..

Apa Penyebab Smartphone Terbaik di Dunia Tidak Populer di Masyarakat?

Jakarta, PINews.com - Anda pasti menyangka smartphone Android terbaik adalah merk-merk ternama yang sering menghiasi layar kaca atau papan reklame iklan di jalan-jalan. Sayang sekali tebakan anda tidak tepat, karena gelar smartphone terbaik hingga saat ini masih menjadi milik HTC..

Asyik, BBM Windows Phone Rilis Bulan Mei Tahun Ini ?

Jakarta, PINews.com - Bagi anda para pengguna Windows Phone tidak akan perlu waktu lama untuk bisa menggunakan aplikasi BBM, karena baru-baru ini pihak Blackberry akan segera merilis aplikasinya di ponsel Windows Phone. Dilansir dari berbagai sumber, Indonesia dan Vietnam merupa..

Gara-gara Apple dan Android, Blackberry Rugi 5,9 Miliar Dollar Tiap Tahun

Jakarta, PINews.com - Produsen ponsel pintar Blackberry mengumumkan kerugian US$5,9 miliar untuk tahun finansial terakhir. Namun pada periode tiga bulan hingga 1 Maret jumlah kerugian dibawah perkiraan, yaitu US$423 juta, sementara kerugian pada kuartal sebelumnya menc..

Wow, Iphone 6 Akan Mampu Mendeteksi Suhu Tubuh Manusia

Jakarta, PINews.com - Apple memang belum secara resmi mengumumkan perihal peluncuran Iphone 6 generasi penerus Iphone 5S dan 5C. Namun spekulasi mengenai teknologi terbaru yang akan ditambahkan di Iphone 6 sudah merebak dan menjadi perbincangan hangat diakalangan pecinta Iphone. ..

Ketahanan Layar Iphone Jauh Dibawah Smartphone Android, Ini Data Lengkapnya

Jakarta, PINews.com - Dunia smartphone semakin hari terus bertambah kecanggihannya, hal itu semata-mata hanya untuk mendapatkan hati dari para konsumen. Beberapa hal yang terus ditingkatkan kecanggihannya diantaranya sistem kemanan, kecepatan akses internet, dan kualitas layar. U..