Teknologi
Ini Awal Terciptanya Tombol Ctrl+Alt+Del Pada Komputer Modern

Jakarta, PINews.com - Pendiri Microsoft, Bill Gates, menyebutkan penggunaan tombol Ctrl+Alt+Del untuk mengaktifkan komputer adalah sebuah kesalahan. Tombol yang awalnya dirancang untuk reboot komputer itu masih tetap dipertahankan di sistem operasi Windows 8 u..

Wow, Jaringan Internet Tercepat di Dunia Dalam Tahapan Uji Coba

Jakarta, PINews - Koneksi tercepat internet berhasil dicapai dalam sebuah uji coba di London oleh dua perusahaan telekomonunikasi Alcaltel-Lucent dan BT. Dengan kecepatan 1,4 terabits per detik maka sebanyak 44 film berkualitas tinggi HD yang tidak ..

Bos Google Peringatkan Ancaman Pengangguran Akibat Kemajuan Teknologi

Jakarta, PINews - Bos Google, Eric Schmidt, memperingatkan bahwa masalah pekerjaan akan "sangat menentukan" dalam beberapa dekade mendatang. Ia memprediksi dengan kemajuan teknologi, akan semakin banyak pekerja kelas menengah kehilangan pekerjaan mereka. Berbicara di pertemuan F..

Phablet Android HP Siap Rilis dengan Harga Menggoda

Jakarta - Desas-desus keberadaan phablet atau smartphone berlayar jumbo garapan HP (Hewlett-Packard) akhirnya terungkap. Bahkan disebut phablet ini sudah siap diluncurkan pekan depan. Menariknya, banderolnya dikabarkan terbilang menggoda. Menyoal spesifikasinya memang m..

Google Ingin Android Jadi Teknologi Mobil Honda & Audi

Jakarta - Sistem operasi Android tidak hanya ditujukan Google untuk menguasai industri smartphone. Kini, raksasa teknologi tersebut mengincar industri lain yang tidak kalah seksi, yaitu industri otomotif. Membuktikan keseriusannya, Google bekerjasama dengan Audi, Honda ..

Foxconn Tak Mau Bikin Ponsel Abal-abal di Indonesia

Jakarta - Pabrikan komponen asal Taiwan Hon Hai atau Foxconn Technology Group berniat untuk berinvestasi di Indonesia. Sejak awal berdiskusi dengan pemerintah, banyak hal yang dijanjikan Foxconn untuk industri di Indonesia.Investasi Foxconn di Indonesia tentunya akan memberi..

Investasi Rp 304 Miliar Bakrie Jadi Modal Terbesar Path

Jakarta - Grup Bakrie memimpin investasi di Path senilai USD 25 juta atau sekitar Rp 304 miliar. Ini merupakan pembelian saham terbesar di jejaring sosial asal Amerika Serikat itu dalam satu tahun terakhir.Seperti dikutip dari LA Times, Senin (13/1/2014), pada 16 April ..