Seni
Hebat, Bottlesmoker Tampil Bersama Avicii, The Prodigy dan Afrojack di FMFA 2015

Jakarta, PINew.com - Dunia seni lagi-lagi bisa mengenalkan Indonesia di dunia. Kali ini musik menjadi jalan bagi generasi muda mencapai karir dunia mereka. Duo musisi asal bandung yang tergabung dalam Bottlesmoker resmi akan tampil dalam  Future Music Festival Asia (FMFA) 20..

Pasar Senggol Nusantara Jadi Pusat Perhatian di London

London,PINews.com - Kesenian dan budaya Indonesia lagi-lagi menjadi pusat perhatian bagi masyarakat Internasional.  Tari Saman dari Aceh yang dibawakan pelajar tergabung dalam PPI Newcastle, Tari Badinding oleh anggota Induk serta Tari Bali oleh grup Lila Bhawa serta kelompo..

Dwi Putro, Pelukis Disorientasi Mental Yang Buat Pengunjung Pameran Berdecak Kagum

Jakarta, PINews.com - Dunia seni Indonesia memang tidak pernah kehabisan talenta. Ini ditunjukkan oleh pelukis disorientasi mental Dwi Putro atau yang akrab di sapa Pak Wi (51) unjuk karya dan mendapat apresiasi pengunjung Pasar Seni ITB 2014. Meski sebagai pengidap skizofrenia n..

Wow, Anak-anak Norwegia Favoritkan Seni Budaya Indonesia

Oslo,PINews.com - Antusiasme anak-anak Norwegia dan orang tua mereka untuk mengenal budaya Indonesia terlihat pada Festival Anak-anak Sedunia Kulturstasjon Festival (Barnas Verdensdager - BVD) 2014, di Oslo, akhir pekan lalu. Festival Kulturstasjon, merupakan bagian dari acara t..

Lukisan Wanita ini Menjadi Yang Termahal

PINews.com, Jakarta - Lukisan bunga karya mendiang artis Amerika Serikat Georgia O'Keeffe dijual seharga $44,4 juta atau setara Rp531 miliar. Lukisan bunga ini dijual pada pelelangan dan mencatat rekor termahal untuk karya seorang perempuan. Karya ini mengalahkan rekor harg..

23 Karat Emas Melapisi Vespa Tua Ini

PINews.com, Jakarta - Ajang EICMA 2014 yang baru saja digelar di Milan, Italia, menyisakan banyak informasi mengenai sepeda motor teranyar yang ditetaskan para produsen. Namun, dari sederet motor baru dan masa depan yang ditampilkan, ada sebuah Vespa tua yang berhasil m..

Motif Tenun Lombok Subahnale Berasal Dari Kata "Subahanallah"

PINews.com, Lombok - Para petenun berulang kali melafalkan ”subhanallah”, Maha Suci Allah, ketika mengerjakan motif kuno yang luar biasa rumit. Demikian pula para pemakainya. Mereka spontan mengucapkan ”subhanallah” ketika melihat hasil karya ten..